Sunday, September 15, 2019
Hotel
Hotel

3 Alasan Mengapa Anda Harus Menginap di YELLO Manggarai

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
27, August 2019
150

Selain hadir di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, YELLO, hotel bintang 3 ini juga hadir di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, menawarkan segudang fasilitas dan pelayanan berkualitas untuk kenyamanan pebisnis serta keluarga maupun yang senang jalan-jalan. Penasaran seperti apa keunggulan YELLO Manggarai? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Lokasi Strategis

photo source: https://www.instagram.com/yellomanggarai/?hl=en

Bukan tanpa sebab YELLO Manggarai masuk ke dalam daftar hotel strategis di Jakarta. Pasalnya, selama menginap di sini, Anda bisa menjangkau kawasan bisnis Mega Kuningan selama 20 menit berkendara. Dengan menempuh waktu perjalanan yang sama pun, Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan ternama, Kota Kasablanka.

Agar tidak bosan hanya dengan mengunjungi pusat perbelanjaan saja, YELLO Manggarai juga memiliki akses mudah menuju destinasi wisata favorit Ibu Kota seperti Monas, Ancol, Kota Tua, Taman Mini Indonesia Indah, Museu Nasional Indonesia dan Gudang Sarinah Ekosistem.

2. Chill Spot

photo source: https://www.instagram.com/yellomanggarai/?hl=en

Tidak hanya memanjakan pebisnis dengan fasilitas ruang pertemuan untuk mempermudah mereka menjamu rekan bisnisnya, hotel bintang 3 ini juga siap memanjakan Anda yang menginap untuk liburan akhir pekan dengan fasilitas X-Box di Gaming Station. Bukan penggemar berat games? Anda bisa bersantai di Chill Spot Lounge sambil berselancar di berbagai media sosial dengan koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Selain itu, ada pula Wok’n’Tok, restoran yang mengedepankan menu lokal dengan cita rasa internasional yang siap memanjakan lidah Anda selama 24 jam non-stop. Menariknya lagi, dengan konsep open kitchen, Anda bisa menyaksikan langsung proses memasaknya.

3. Unique Mural

photo source: https://www.instagram.com/yellomanggarai/?hl=en

Menggabungkan unsur seni, YELLO Manggarai identik dengan warna kuning dan mural yang merupakan hasil kompetisi street art “YELLO Off Da Wall”. Kompetisi yang diikuti komunitas street art terbesar di Jakarta, yakni Gardu House menghasilkan karya ciamik guna menambah semarak landscape YELLO Manggarai.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration