< Event

3 Event Anime Meriahkan Bulan Oktober

3 Event Anime Meriahkan Bulan Oktober

Event

Bagi Anda para pecinta anime, berbahagialah, karena di bulan Oktober ini Anda akan dimanjakan oleh beberapa event anime di Jakarta. Melalui acara-acara ini, para penggemar anime memiliki wadah untuk menuangkan kecintaan mereka terhadap hal-hal yang identik dengan Jepang. Apa sajakah event tersebut?

1. Cosplay Fiesta
Acara ini akan berlangsung pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 mendatang. Acara yang akan dihelat di SetiabudiOne (Plaza Setiabudi Gedung 1) ini tidak memungut biaya masuk, lho, alias gratis.

Cosplay Fiesta semakin menarik karena akan ada dimeriahkan pula oleh penampilan dari J-Music, Coswalk & Dance CoverCompetition, Flash Mob Project, Cosplay Parade, Cosplay Party dan masih banyak lagi.

2. Yume No Bunkasai 1: Make Your Own Miracle
Acara yang satu ini dipelopori oleh siswa-siswi dari SMAN 13 Bekasi. Acara yang bertajuk Yume No Bunkasai 1 ini akan diadakan pada 22 Oktober 2017 di Jl. Pariwisata Raya, Perum Bumi Bekasi Baru Utara, Pengasinan, Rawalumbu. Untuk bisa masuk ke acara ini, Anda diharuskan membayar tiket seharga Rp 20.000,-. Yume No Bunkasai 1 akan berlangsung meriah, karena turut dihadiri bintang tamu seperti DDMxMonolite, Lumina Scarlet Kouhai, Fumiko, dan Lunatic Tokyo.

Photo Source: https://hobiku.net

3. Seito Trick or Treat Festival
Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di dunia fantasi anime, datang saja ke Drop Off Mangga Dua Square Jakarta, pada tanggal 29 Oktober 2017 mendatang. Karena di tanggal tersebut akan ada festival anime menarik bernama Seito Trick or Treat. Eits, tenang saja! Acara ini gratis, kok.

Seito Trick or Treat Festival adalah acara kedua yang diselenggarakan oleh Komunitas Jepang Seito No Tochi. Sesuai dengan namanya, acara ini rencananya akan bertemakan Halloween Party. Jadi, jika Anda tertarik datang, jangan lupa mengenakan kostum seram, ya.

Photo Source: https://hobiku.net