Thursday, October 17, 2019
Recreation
Recreation

3 Hal Menarik yang Ada di Floating Castle Froggy Edutography

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
28, June 2019

Tahukah Anda jika kastil tidak hanya ada di negara-negara Eropa saja? Ternyata di kawasan BSD City juga terdapat bangunan serupa, yakni Floating Castle, yang cocok dikunjungi bersama keluarga akhir pekan nanti. Penasaran seperti apa fasilitas yang ada di dalam kastil dengan total 10 lantai ini? Yuk, baca ulasan lengkapnya di bawah!

1. Bangunan Unik

Pernah mendengar kisah Jack dan Pohon Kacang? Dalam cerita tersebut Jack dikisahkan menukar seekor sapi dengan kacang ajaib yang mengubah hidupnya. Jack berhasil memanjat pohon kacang hingga menemukan istana melayang di atas awan. Yang membuat bangunan ini terlihat seperti melayang di atas tanah adalah penggunakan kaca-kaca yang dipasang dengan teknik suspended (digantung).

2. 10 lantai, 10 program berbeda

Dilihat dari luar, bangunan ini sudah mengundang rasa penasaran dan perhatian. Floating Castle Froggy Edutography merupakan destinasi wisata edukasi yang cocok untuk keluarga kecil Anda. Bangunan menyerupai kastil ini memiliki total 10 lantai. Masing-masing lantai memiliki program (kelas) berbeda sesuai dengan impian anak-anak, seperti kelas musik, kelas matematika, kelas berteman, kelas profesi dan masih banyak lagi.

3. Misi yang Berbeda

Tidak ada anak yang tidak cerdas. Setiap anak memiliki kecerdasannya masing-masing. Di sini, anak-anak akan diajak untuk berimajinasi agar dapat meraih cita-citanya. Program yang ada di sini khusus ditujukan untuk mengidentifikasi minat dan kecerdasan masing-masing anak, membantu mengembangkannya dengan cara belajar yang menyenangkan sekaligus memfasilitasi para orang tua untuk memotivasi minat anak demi masa depan yang lebih baik.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration