Tuesday, December 10, 2019
Recreation
Recreation

3 Hal yang Harus Dilakukan di Branchsto Equestrian Park

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
10, May 2019

 

Apa rencana Anda di akhir pekan ini? Sepertinya wisata alam menjadi pilihan sempurna untuk relaksasi sambil menunggu waktu berbuka puasa. Ada satu wisata alam yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga, yakni Branchsto Equestrian Park. Apa saja yang bisa dilakukan di sini? Berikut ulasannya.

1. Berkuda

photo source: https://www.instagram.com/branchsto/?hl=en

Kandang kuda yang berada tepat di sisi resto menjadi rumah bagi berbagai jenis dan ukuran kuda, mulai dari yang kecil hingga besar. Setidaknya ada lima kuda pony yang bisa dinikmati oleh anak-anak, sementara pengujung dewasa dapat memilih satu dari delapan kuda tunggangan lengkap dengan instruktur andal.

2. Memanah

photo source: https://www.instagram.com/branchsto/?hl=en

Jika berkuda terlalu ekstrem, Anda bisa memilih aktivitas lainnya yang tak kalah menarik, memanah. Olahraga satu ini memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh, selain manfaat fisik, seperti meningkatkan koordinasi mata dan tangan, meningkatkan fleksibilitas jari-jari tangan, memanah juga baik untuk kesehatan mental.

3. Bersantap

photo source: https://www.instagram.com/branchsto/?hl=en

Wisata ini juga dilengkapi tempat bersantap. Suasana alam yang tenang ditambah dengan udara sejuk di Branchsto Equestrian Park sangat sempurna untuk bersantap bersama keluarga. Memasuki kawasan ini, Anda bisa langsung melihat pacuan kuda di atas hamparan pasir putih dan bangunan restoran yang kental dengan nuansa koboi.

Kayu dan besi mendominasi interior ruangan, ditambah kaca transparan yang memungkinkan Anda melihat pemandangan sekitar. Bahkan, ada beberapa menu bertema koboi, seperti Cowboy Nachos dengan lelehan keju mozzarella dan saus kacang merah gurih.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration