< Hotel

3 Hotel dengan Gaya Klasik Kolonial di Jakarta

3 Hotel dengan Gaya Klasik Kolonial di Jakarta

Hotel

Gaya interior Eropa klasik memang menciptakan kenyamanan tersendiri sekaligus memanjakan mata para peminatnya. Apalagi kalau gaya tersebut dituangkan dalam sebuah hotel. Lihat kompilasi hotel dengan gaya klasik kolonial yang bisa Anda temukan di Jakarta, only on this article!

1. The Hermitage
Menginap berkali-kali pun, Anda tak akan bosan berada di The Hermitage Hotel Jakarta. Walaupun dikemas layaknya bangunan mewah zaman kolonial Belanda, hotel ini jauh dari aura suram ataupun kelam karena keapikannya selalu terjaga.

Photo source: http://tributeportofolio.com/hermitage

Lokasinya yang berada di tengah-tengah taman hijau juga akan menjadi nilai plus untuk Anda yang mencari hotel dengan tempat strategis untuk menjangkau pusat kota tapi tetap dalam lingkungan yang tenang. Belum lagi Anda bisa melihat sunset di La Vue Rooftop Bar. Read more about The Hermitage here

2. Gran Mahakam
Boutique hotel berbintang lima ini dikemas dalam kemegahan eksterior dengan warna cat putih bersih. Memasuki Gran Mahakam, Anda akan disambut dengan gaya arsitektur Eropa di berbagai sudut, mulai dari lobby, restoran, serta bar and lounge, sampai kamarnya.


Photo source: http://granmahakam.com

Menginap di sini, pastikan Anda mampir untuk mencicipi kemewahan bersantap di Le Gran Café, Aoki Japanese Cuisine, atau Mahakam Bar and Lounge. Cek fasilitas selengkapnya di artikel ini

3. The Gunawarman
Hotel yang disimbolkan sebagai sosok maskulin berselera tinggi dan penuh wibawa ini akan mengingatkan Anda pada zaman renaissance Eropa. Adanya Sofia Restaurant yang dikiaskan sebagai seorang wanita elegan yang mendampinginya, akan menjadi tempat bersantap yang pas saat Anda bermalam di The Gunawarman.


Photo source: Instagram (@thegunawarman)

Personal butler dan complimentary shoe shine service bukan lagi fasilitas yang diragukan di hotel ini. Baca selengkapnya di artikel berikut.