< Recreation

3 Kawasan Hype di Jakarta

3 Kawasan Hype di Jakarta

Recreation

Jakarta bisa dikatakan sebagai “New York-nya Indonesia”. Ya, Kota Metropolitan ini identik dengan gedung-gedung pencakar langit yang dihiasi lampu-lampu indah pada malam hari. Namun ada 3 kawasan yang menjadi tempat hangout favorit dan hype bagi kalangan muda Ibu Kota. Di mana sajakah itu? Keep reading this article!

1. Kemang
Siapa yang tidak mengenal daerah yang satu ini? Kawasan Kemang sudah dikenal sebagai tempat nongkrong favorit anak muda Jakarta. Di sini banyak terdapat bar and lounge dan juga kafe-kafe unik. Sebut saja 365 Eco Bar, Bremer, Beer Garden, Beer Brothers, dan juga Frank’s yang merupakan bar and lounge yang banyak dikunjungi anak gaul.

Selain itu, daerah ini juga banyak terdapat kafe-kafe yang nyaman untuk dijadikan tempat hangout. Misalnya beberapa kafe asyik di Kemang antara lain, Dia.Lo. Logue Art Space, Kedai, atau mungkin Reading Room bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk dijadikan tempat ngopi dan bersantai.

2. Senopati
Beberapa tahun belakangan ini, daerah ini menjadi tempat nongkrong yang hype di Jakarta. Pasalnya, daerah Senopati dipenuhi dengan berbagai macam pilihan kafe maupun restoran fine dining yang berkelas. Biasanya kalangan yang datang ke sini rata-rata merupakan orang-orang yang memiliki pekerjaan dan karier yang mapan di usia produktif. Dapat dikatakan Senopati memiliki suasana tersendiri apabila dibandingkan dengan Kemang karena memiliki segmen tersendiri.

3. SCBD
Sudirman Central Business District atau dikenal juga dengan sebutan SCBD ini, merupakan salah satu prime area yang menjadi tempat favorit hangout kalangan muda. Walaupun dikelilingi dengan perkantoran dan gedung-gedung pencakar langit, kawasan ini menjadi kawasan eksklusif untuk bersantai dan melepas penat.

Di sini juga terdapat piihan kafe, club, bar, dan juga lounge yang menarik seperti Foundry 8, Lucy In The Sky dan Fable. Atau bila ingin yang lebih santai, Anda bisa mengunjungi Goods Diner di Fair Ground, Entrada yang menyediakan masakan Spanyol, Kaffeine untuk ngopi-ngopi cantik, atau Pacific Place apabila ingin hangout sekaligus berbelanja.