< Street Food

3 Kedai Thai Tea Murah di sekitar BINUS

3 Kedai Thai Tea Murah di sekitar BINUS

Street Food

Di Jakarta, teh asal Thailand ini memang sangat populer. Tidak mengherankan jika Anda bisa dengan mudah menjumpai banyak gerai minuman yang menyuguhkan Thai tea nikmat seperti tiga kedai berikut ini.

1. HAUS!

photo source:  http://www.haus.co.id/

Kedai dengan nama unik ini memiliki dua cabang di Jakarta. Keduanya berada di lokasi strategis yang mudah dijangkau, salah satunya yang berada di dekat BINUS Center. Buka dari pukul 11 siang, di sini Anda bisa mencicipi Thai tea nikmat dengan harga mulai dari Rp6.000-an. Perpaduan rasa teh dan susu nya pas banget. Jika penasaran dengan varian lain, Anda bisa mencicipi Green Tea, Ovaltine, Taro, Oreo, Milo atau Kopi Susu.

HAUS!

Alamat: Jl. Kyai HJ Syahdan No. 1, Palmerah

Jam buka: 11.00 – 22.00 WIB

Website: http://www.haus.co.id/

2. TEGUK

photo source: https://www.instagram.com/teguk.indonesia/

Tidak jauh dari gerai HAUS!, di kawasan kampus BINUS Anda bisa menjumpai gerai minuman yang juga menjajakan Thai tea dengan harga terjangkau, TEGUK. Perpaduan antara teh yang didatangkan langsung dari Thailand, susu dan gula asli membuat Thai tea a la TEGUK terasa manis dan segar. Anda juga bisa mencicipi rasa baru seperti Green Tea, Taro, Oreo Cheese, Red Velvet dan Ovaltine.

TEGUK

Alamat: Jl. Rawa Belong No. 4, Palmerah

Instagram: https://www.instagram.com/teguk.indonesia/

Website: http://www.tegukindonesia.com/

3. Pom Pom

photo source: zomato.com

Masih ada yang belum familier dengan label Thai tea satu ini? Bisa dikatakan Pom Pom merupakan pelopor Thai tea murah di kawasan BINUS. Menyasar mahasiswa dan pelajar, satu gelas Thai Tea Pom Pom dibanderol dengan harga terjangkau, mulai Rp11.000 sampai Rp.16.000-an. Thai tea-nya yang manis disajikan dalam gelas yang mudah dibawa, jadi bisa dinikmati sambil berburu kuliner di sekitar BINUS.

Pom Pom

Alamat: Jl. Palmerah Utara 1 No. 20, Slipi

Website: http://www.pompomthaitea.com/