Sunday, October 20, 2019
Technology
Technology

3 Layanan Streaming Murah di Smartphone

Spectr News Theme Isny Dewi R.
29, August 2019
301

Buat Anda yang suka streaming film di ponsel, Check In Jakarta punya rekomendasi seru nih. Kami sudah mengumpulkan tiga aplikasi layanan streaming yang bisa diunduh di smartphone kesayangan Anda tanpa bayar mahal. Mau tahu aplikasi apa sajakah itu? Cek di bawah ini ya!

1. iflix
Layanan streaming yang berpusat di Kuala Lumpur, Malaysia ini memang fokus menggarap pasar Asia Tenggara. Iflix akan menghibur Anda dengan berbagai serial tv dan film original serta eksklusif. Bahkan film-film Indonesia terbaru pun bisa Anda tonton di sini. Bagi para penggemar K-drama, iflix belum lama ini merilis kategori K-flix berisi serial dan film asal Korea yang cukup lengkap. Ada juga kategori khusus anak-anak yang dijamin bakal menghibur buah hati Anda.


Photo Source: iflix 

Pelanggan Indihome, Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata tidak akan dikenakan biaya berlangganan jika ingin mengakses Iflix karena sudah bermitra. Bila tidak menggunakan provider tersebut, Anda akan dikenakan biaya berlangganan mulai dari Rp 39.000 per bulan. Cukup murah, bukan?

2. Viu
Viu menawarkan layanan streaming serial dan film Asia, seperti Indonesia, Korea, Jepang, Mandarin, Thailand, dan Bollywood. Serial Korea seperti 100 Days My Prince, Cheese in the Trap, hingga film Horor asal Tiongkok, The Second Coming, tersedia di Viu. Ada juga film dan serial orisinal buatan Viu yang bisa Anda saksikan.

Biaya berlangganan mulai dari Rp 10.000 per minggu hingga Rp 200 ribu setahun. Pembayarannya pun mudah, bisa menggunakan GO-PAY atau potong pulsa. Bisa menonton secara cuma-cuma atau gratis, tetapi Anda harus sabar melihat banyak iklan yang diputar.


Photo Source: Viu

3. HOOQ
Layanan streaming ini masuk Indonesia sejak 2006 silam. HOOQ fokus beroperasi di negara berkembang dengan menawarkan tiga kualitas streaming, High, Medium dan Low. Di Indonesia HOOQ bermitra dengan Grab dan provider milik Telkom. Biaya berlangganannya mulai Rp 3.900 per hari bisa bayar menggunakan OVO, GO-PAY, dan potong pulsa, hingga Rp 414.000 setahun. HOOQ sendiri bisa ditonton di lima perangkat.

Serial unggulan seperti Grey’s Anatomy, Agents of S.H.I.E.L.D, dan Krypton bisa Anda tonton di aplikasi ini. Anda juga bisa menyaksikan kelucuan Reza Chandika, Gita Bhebhita, dkk dalam mini seri Keluarga Badak di HOOQ.

 

Top Photo Source: HOOQ

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration