< Wellness

3 Nail Art Eksklusif di PIK

3 Nail Art Eksklusif di PIK

Wellness

Sering menyambangi kawasan paling bergengsi di Jakarta, PIK (Pantai Indah Kapuk), untuk bersantap, berbelanja atau sekadar berkumpul dengan teman? Jika ya, jangan lewatkan tiga lokasi nail art eksklusif berikut ini yang siap memanjakan Anda dengan berbagai pelayanan premium.

1. NAP Professional Nail Spa & Beauty

NAP di PIK ini merupakan cabang kedua dari NAP Salon yang beroperasi di kawasan Lippo Kemang, Jakarta Selatan. Studio kecantikan ini memiliki area lebih luas dan nyaman dibanding NAP Kemang. Pasalnya, NAP PIK juga dilengkapi dengan kedai kopi.

Saat menunggu giliran untuk dapat menikmati perawatan manicure, pedicure, waxing hingga eyelash extension, Anda dapat bersantai sambil menyesap kopi-kopi pilihan.

Dari sekian banyak perawatan yang ditawarkan, Anda wajib mencoba Spa Pedicure. Spa Pedicure ditujukan untuk menghapus kuteks yang masih melekat di kuku kaki. Sebelum kaki direndam dengan air rendaman khusus, jari-jari kaki akan dibungkus dengan kapas yang telah diberi nail remover. Selanjutnya kaki akan diberi masker khusus dan dimasukkan ke dalam ‘kaus kaki’ untuk di-steam agar kulit kaki tetap lembap dan terjaga kehalusannya.

Kursi treatment khusus selama melakukan Spa Pedicure membuat Anda enggan beranjak. Kursi empuk berlapis kulit lengkap dengan alat pijat punggung otomatis membuat pengalaman pedicure Anda terasa lebih menyenangkan. Menariknya, NAP PIK ini juga menawarkan manicure, pedicure dan waxing untuk anak-anak dan pria.

Jangan lewatkan program membership mulai dari Rp1.500.000,- hingga Rp15.000.000,- untuk mendapatkan pelayanan jasa perawatan kuku dan kecantikan dengan produk bermutu dan berkualitas luar negeri.

Alamat: Rukan Exclusive Blok F No. 6, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Reservasi: 021-22570275

Instagram: https://www.instagram.com/napnail/?hl=en

2. Nail Story Indonesia

Menghias kuku dengan beragam warna cantik tentu menjadi impian setiap perempuan. Namun, setiap orang memerlukan perawatan berbeda, bergantung pada kondisi kukunya. Itu sebabnya, Nail Story Indonesia hanya menggunakan kuteks berkualitas untuk menjaga kesehatan kuku Anda. Mulai dari warna-warna monochrome, 3D art nail, hingga folk art nail dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau.

Nail Story Indonesia juga membuka kelas khusus nail art, eyelash extension dan spa waxing eksklusif bagi Anda yang ingin menambah pengalaman dan mengisi waktu luang. 

Alamat: Resto & Café Bumbu Moyang Lt. 2, Rukan Exclusive Blok C No. 2 – 3, Kamal Muara, Jakarta Utara 14450

Jam operasional: 10.00 – 20.00 WIB

Reservasi: 087888700889

Instagram: https://www.instagram.com/nailsstorystudio/

Email: nail.story@yahoo.com

Twitter: https://twitter.com/nailartstory

Facebook: https://www.facebook.com/nailstoryindonesia/

3. ILOA Beauty Salon

Tidak hanya menawarkan nail art saja, ILOA juga menawarkan ragam perawatan kecantikan lain, mulai dari hair treatment, blow dry, waxing, makeup, hingga body scrubs. ILOA memang dikenal sebagai salah satu salon terbaik dalam urusan nail art dan pewarnaan rambut.

Mulai dari toning, highlight, hingga extreme ombre dilakukan oleh colorist profesional. Itu sebabnya, ILOA menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin mencoba berbagai gaya dan warna rambut ekstrem dengan harga terjangkau tanpa harus takut hasil akhirnya tidak memuaskan.

Desain salon yang chic membuat Anda betah meski proses pewarnaan rambut memakan waktu cukup lama.

Alamat: Rukan Exclusive Blok G No. 69, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Telp: 021-56945928

Instagram: https://www.instagram.com/iloaindonesia/?hl=en