Saturday, September 21, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

3 Restoran di Jakarta Sajikan Piza Autentik

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
30, January 2019
974

Piza merupakan salah satu makanan asal Italia yang mendunia. Piza autentik Italia terdiri dari beberapa jenis, seperti Pizza Siciliana, Pizza Quatro Stagioni, Pizza Marinara, Pizza Magherita, Pizza Neapolitan, Pizza di Prosciutto dan Pizza Quatrro Formagi. Di Jakarta sendiri, Anda bisa mencicipi setidaknya satu dari deretan piza tersebut di ketiga tempat ini.

1. Noi Pizza

photo source: zomato.com

Hidden gem di kawasan Pondok Indah ini menawarkan piza dan pasta lezat di tengah suasana bersantap yang homey sekali. Sesuai dengan tagline-nya, Pizza from the Heart, keandalan kokinya terpancar dari rasa piza yang dibuat. Seperti Il Migliore Pizza, piza tipis dengan topping daging dan keju berlimpah rasanya dijamin buat Anda ketagihan. Harga yang ditawarkan untuk piza, pasta, steik dan camilannya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp42.000 sampai Rp100.000-an.

Noi Pizza

Alamat: Jl. Pinang Kuningan I No. UL-4, Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310

Telp: 021-7695692 / 085101339494

2. Rosso

photo source: zomato.com

Di sini, Anda bisa menjumpai ragam gourmet dan classic pizza yang cocok disantap bersama teman. Jika kebetulan Anda lebih suka menyantap piza tradisional dan sederhana, Pizza Magherita seharga Rp135.000 wajib Anda cicipi. Rasanya cheesy banget, kejunya berlimpah tapi tidak bikin enek. Namun, jika ingin mencicipi piza dengan topping lebih mewah, Anda wajib mencicipi Pizza Porcini E Foie Gras, piza dengan taburan jamur porcini dan foie gras (hati angsa).

Rosso

Alamat: Shangri-La Hotel, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta

Telp: 021-29229999

3. Ristorante da Valentino

photo source: zomato.com

Ingin menyantap makanan rumahan a la bangsawan Italia, Ristorante da Valentino jawabannya. Suasana yang elegan, menjadikan restoran satu ini cocok untuk makan malam romantis dengan pasangan. Entah duduk di area restoran atau lounge dengan suasana yang lebih santai dan nyaman, Anda patut mencoba Pizza Bismark. Piza tradisional yang tampilannya begitu sederhana namun rasanya sangat lezat ini tampil dengan taburan bacon renyah dan telur. Perpaduan rasa gurih, adonan piza tipis yang renyah dan telur setengah matang yang begitu lembut, sempurna! Di sini, Anda juga bisa mencicipi piza autentik lain, seperti Quattro Stagioni, Prosciutto E Funghi dan pilihan piza lainnya.

Ristorante da Valentino

Alamat: MD Place Building, Lantai 11, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta

Telp: 021-29057888

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration