Tuesday, September 17, 2019
Wellness
Wellness

3 Salon Pijat di Jakarta untuk Mengembalikan Kesegaran Tubuh

Spectr News Theme Isny Dewi R.
20, June 2019
683

Kesibukan sehari-hari sering kali menjadi faktor tubuh terasa pegal atau kurang fit. Padahal, jika tubuh sudah merasa lelah, tentu produktivitas dan fokus Anda akan menurun. Jika sudah merasa seperti itu, ada baiknya untuk merilekskan tubuh dengan berbagai cara yang membuat Anda nyaman, seperti pijat, Jika Anda termasuk yang suka pijat untuk mengembalikan kesegaran tubuh, ini tiga salon di Jakarta yang patut Anda kunjungi.

1. Nest Family Reflexology & Spa
Nest Family merupakan refleksologi dan spa yang hadir untuk keluarga. Di sini Anda dapat menikmati berbagi macam perawatan mulai dari pijat refleksi, massage, hingga spa. Untuk refleksologi, Anda bisa memilih Reflexology Deluxe, Full Body Reflexy, atau Full Body Reflexy VIP.

Fokus pada teknik acupressure, pijat refleksi yang ditawarkan salon pijjat ini dapat membantu meredakan nyeri pada tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, dan membuat tubuh segar kembali. Selain refleksologi, di sini Anda juga bisa menikmati body scrub dan bath spa untuk sensasi pijat dan spa yang lebih lengkap.

Nest Family Reflexology & Spa
Instagram: @nest_spa
Alamat: Lippo Puri Mall, Food Avenue FCS 10, St Moritz Lantai 1, Kembangan, Jakarta Barat
No. Telp: (021) 30493061
Jam buka: Setiap hari: 10:00 – 22:00 WIB

2. Karada


Photo Source: @karada_id 

Karada menganalisa setiap teknik terapi di dunia, mengembangkan, memilah dan membentuk teknik khusus yang disebut sebagai AP (Atlas Pelvis) Balance. AP Balance merupakan terapi yang berfokus pada identifikasi terhadap penyebab ketidak nyamanan, menyelaraskan tulang atlas (tulang belakang) dan pelvis (panggul) untuk meningkatkan aliran darah dan memperbaiki postur tubuh Anda.

Umumnya, salon pijat hanya dapat membantu mengendurkan otot-otot kaku pada tubuh, sehingga rasa rileks hanya bersifat sementara. Lain halnya dengan Karada. Pusat terapi ini akan membantu Anda mengatasi sumber masalah tubuh (rasa sakit) untuk mencegahnya datang lagi. Umumnya rasa sakit tidak bersumber di otot, tetapi pada kondisi tulang yang tidak sejajar.

Karada
Website: https://www.karada.id
Instagram: @karada_id
Alamat: Lt. 2F Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat
No. Telp: 021-5639028
Jam buka: Setiap hari: 10:00 – 22:00 WIB

3. Ha-Su Wellness & Reflexology
Kata Ha-Su sendiri diambil dari bahasa Jepang yang berarti bunga teratai, yang kerap tumbuh cantik dan bersih di tengah-tengah danau atau rawa. Bunga ini yang kemudian menjadi inspirasi filosofi Ha-Su Wellness & Reflexology, yang ingin mengembalikan kesegaran tubuh Anda melalui pijatan, setalah penat dengan rutinitas harian.

 
Photo Source: @hasumassaji

Rangkaian pijat yang ditawarkan salon pijat ini merupakan kombinasi dari pijatan Bali, Lomi-Lomi, Swedia, dan reflexology Cina kuno di mana Teknik yang digunakan akan disesuaikan dengan kebutuhan. Ada dua pilihan Foot & Body Reflexology, sesi 60 menit yang cocok untuk pekerja yang sibuk, dan sesi 90 menit untuk Anda yang menginginkan pijatan lebih lama dan rileks.

Ha-Su Wellness & Reflexology
Website: http://www.ha-su.com
Instagram: @hasumassaji
Alamat: Jl. Bakti 1 No. 16, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: 021-27513172 / 0878 8000 4002 (WA Only)
Jam buka: Senin – Jumat: 11.00 – 23.00, Sabtu & Minggu: 10.00 – 23.00 WIB

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration