< Recreation

3 Skatepark di Jakarta untuk Anda yang Hobi Skateboarding (Part 2)

3 Skatepark di Jakarta untuk Anda yang Hobi Skateboarding (Part 2)

Recreation

Setelah sebelumnya Check in Jakarta membahas 3 Skatepark di Jakarta, kali ini akan diulas kembali di mana saja para skaters dapat menyalurkan hobinya di Jakarta. Langsung saja cari tahu di bawah ini!

1. Rimba Mad Ramps Skatepark
Skatepark yang satu ini merupakan skatepark indoor pertama di Jakarta. Di sini para skaters tak hanya dapat bermain skateboard, tapi bisa beratraksi dengan sepeda BMX, inline skate, dan skuter. Rimba Mad Ramps Skatepark diresmikan pada September 2014.

Photo Source: http://classxsports.blogspot.co.id

Studia PFN, Jl. Otista Raya No 125-127, Cawang, Jakarta Timur
Instagram: https://www.instagram.com/rimbaramps

2. Pondok Pinang Skatepark
Skatepark yang berlokasi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini memang memiliki tempmat yang agak terpencil, namun Anda tetap dapat menyalurkan hobi skateboarding secara maksimal di sini.

Photo Source: https://twitter.com/vansofficialID

Jl. H. Muhi, Pondok Pinang, Jakarta Selatan

3. Twilo Skatepark
Twilo Skatepark berada persis di belakang Gedung Aksara, Kemang, Jakarta Selatan. Di s ini Anda bisa mengajak serta adik, keponakan, atau sepupu yang masih kecil untuk belajar skateboarding. Kelas yang dibuka terbagi menjadi basic, beginner, intermediate, dan advance.

Untuk dapat bermain di Twilo, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 50.000,-. Tak masalah jika Anda belum memiliki skateboard. Anda bisa menyewa skateboard sekaligus alat pelindung di sini dengan harga Rp 100.000. Sedangkan bagi yang tertarik mengikuti kursus skateboarding, harganya berkisar antara dari Rp 250.000 – Rp 3.300.000.

Photo Source: https://www.instagram.com/twiloskatecorner

Jl. Kemang II No.37, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan
Senin - Jumat: 12.00-23.00 WIB, Sabtu & Minggu: 09.00-23.00 WIB
@twiloskatecorner