< Recreation

3 Tempat Penitipan Hewan di Jakarta

3 Tempat Penitipan Hewan di Jakarta

Recreation

Ketika Anda ingin berpergian ke luar kota atau ke luar negeri namun memiliki hewan peliharaan, pasti Anda merasa bingung jika hewan peliharaan Anda harus ditinggal sendiri di rumah. Atau merasa merepotkan jika harus menitipkannya di kerabat atau keluarga terdekat Anda. Solusi lainnya adalah Anda dapat menitipkan hewan peliharaan Anda di tempat khusus penitipan hewan di Jakarta, untuk menemukannya Anda bisa simak di artikel berikut ini.


Sumber Video: Youtube (Derbywinhouse)

1. Derby Winner’s House
Tempat ini merupakan tempat penitipan hewan khusus anjing. Berlokasi di daerah perumahan Kelapa Gading ini, Derby Winner’s House memiliki fasilitas yang cukup memadai untuk anjing Anda seperti ruang penitipan, arena outdoor untuk anjing Anda bermain, dan juga kebersihan anjing Anda yang dijaga. Selama dititipkan, anjing Anda juga diberikan waktu bermain agar dapat menambah keceriaan. 

Derby Winner’s House
Kelapa Gading
Jakarta Utara
Indonesia
Untuk alamat lengkap silahkan hubungi no. telpon: +6282114143128 
Website: http://derbywinnerhouse.com
Facebook: Derby Winner's House - Jasa Penitipan Anjing di Jakarta
Twitter: @derbywinhouse 
Instagram: @derbywinnershop 


Sumber video: Youtube (Meeow House)

2. Meeow House
Untuk tempat penitipan hewan yang satu ini dikhususkan untuk kucing saja. Meeow House berlokasi di Cempaka Putih, selain menerima jasa penitipan hewan tempat ini juga menyediakan fasilitas lain seperti grooming, vaksinasi, dan juga jasa pacak atau jasa mengawinkan kucing. Pemiliknya pun memang memiliki hobi memelihara kucing, jadi jangan khawatir untuk menitipkan kucing Anda di sini. 

Meeow House
Jl. Cempaka Putih Barat XIVA No. A-18

Cempaka Putih
Jakarta Pusat
Indonesia
Tel: +6285717390502
Website: www.meeowhouse.blogspot.com
Facebook: MEEOW HOUSE
Twitter: @meeowhouse

Instagram: @meeow_house 

3. Pondok Pengayom Satwa Jakarta (PPSJ)
Dari namanya dapat diketahui bahwa tempat ini menerima jenis-jenis hewan seperti anjing dan kucing. Sebenarnya tempat ini merupakan organisasi non-profit yang didirikan pada tahun 1987 oleh Ibu Soeprapti Soeprapto yang merupakan istri mantan Gubernur DKI yang menerima anjing dan kucing yang terlantar.

Jadi jika Anda ingin mengadopsi anjing atau kucing dapat mengunjungi tempat ini, atau bagi Anda yang sekedar ingin menitipkan peliharaan Anda dalam waktu yang singkat, PPSJ juga dapat menerimanya. Berlokasi 300 meter dari Kebun Binatang Ragunan, PPSJ sampai saat ini sudah menampung puluhan ekor anjing dan kucing. 

Pondok Pengayom Satwa Jakarta
Jl. RM. Harsono No.10

Pasar Minggu
Jakarta Selatan
Tel:+6221 7804993