< Fine Dining

3 Tempat yang Pas untuk Lunch Meeting di Jakarta

3 Tempat yang Pas untuk Lunch Meeting di Jakarta

Fine Dining

Bosan meeting di kantor atau berencana meeting dengan klien di luar? Selain menyiapkan bahan presentasi sebaik-baiknya, lokasi tempat Anda meeting pun tak boleh luput dari perhatian, agar meeting berjalan lancar. Namun, jika Anda bingung di mana mencari tempat yang pas untuk makan siang sambil meeting, Check In Jakarta punya rekomendasinya untuk Anda:

1. Kikugawa
Restoran ini merupakan restoran Jepang pertama sekaligus yang tertua. Sudah ada di Jakarta sejak tahun 1969, Kikugawa akan membawa Anda ke petualangan baru dalam menikmati masakan khas Jepang. Nuansa klasik yang kental terlihat dari penggunaan kursi rotan, tirai bambu, hiasan kipas, pajangan boneka Jepang, lantai batu dan tegel abu-abu. Rasanya seperti dibawa ke puluhan tahun lalu saat restoran baru pertama kali buka.

Selain unsur-unsur Jepang yang akan membuat meeting Anda lebih menyenangkan, suguhan hidangannya yang menggugah selera seperti Ume Set, Kiku Set, atau Curry Rice, juga akan membantu melancarkan perjanjian yang akan dibuat dengan klien Anda.


Photo Source: @kikugawa_jkt

Kikugawa
Alamat: Jl. Cikini IV No. 13, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat
No. Telp: 021 3150668
Jam Operasional: Senin – Minggu: Makan siang: 11:30 - 15:00, Makan malam: 17:30 - 22:00
Instagram: @kikugawa_jkt

2. Lewis & Carroll Tea (LCT)
Berlokasi di dalam salah satu mall ternama di Ibu Kota, Lewis & Carroll juga menjadi salah satu tempat yang pas untuk lunch meeting. Penataan interior LCT terbilang sederhana. Sebagian besar tempat duduk berupa sofa Panjang, kursi, dan meja marmer. Anda bisa memilih duduk di area yang menghadap tengah ruangan, dekat tangga ataupun dekat jendela. Suasananya terasa begitu nyaman, dengan pencahayaan alami dari sinar matahari.

Pengunjung yang datang sebagian besar memang ingin menikmati waktu santai dengan berbincang sambil menikmati teh. Namun, tak sedikit pula yang memanfaatkan tempat ini untuk casual meeting. Untuk menurunkan tensi selama presentasi atau diskusi, Anda dapat memesan salah satu dari 80 jenis teh terbaik yang ditawarkan LCT. Agar mengenyangkan, pesan juga makanan yang tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Menu appetizer yang direkomendasikan di sini adalah Potato Skin Guacamole. Sementara untuk hidangan utama, Anda bisa memilih Crusted Grilled Chicken yang disajikan bersama mashed potato dan salad. Sedangkan hidangan penutup yang wajib Anda coba adalah Kyoto Matcha Panna Cotta.

Lewis and Carroll Tea
Website: http://www.lewisandcarrolltea.com
Alamat: Senayan City, Crystal Lagoon, LG Floor, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat
Jam Operasional: Minggu – Kamis: 07.00 – 22.00 WIB, Jumat & Sabtu: 07.00 – 00.00 WIB
Instagram: @lewisandcarrolltea

3. Harlow Brasserie
Berada di H Tower, Harlow Brasserie menawarkan tempat yang cozy dengan suasana unik. Di sini Anda seolah bisa merasakan 3 area dengan dekorasi dan suasana yang berbeda. Area bar yang tepat berada di depan pintu masuk, cocok untuk menikmati promo “happy hours”. Masuk ke area tengah, Anda akan disuguhkan suasana yang serius tapi santai dengan lukisan-lukisan yang eye-catchy, pas untuk lunch meeting. Yang terakhir merupakan area paling dalam yang menghadap ke jalan Kuningan dengan konsep industrial yang santai.


Photo Source: http://www.harlow.co.id

Makanan yang direkomendasikan di sini adalah New York Strip, Sedangkan untuk minumnya, Peppermint Tea yang disajikan dengan sangat menarik adalah pilihan terbaik.

Harlow Brasserie
Website: http://www.harlow.co.id
Alamat: The H Tower, Mezzanine Floor, Jl. H. R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 52900351
E-mail: eat@harlow.co.id
Jam Operasional: Setiap hari: 06.00 – 22.00 WIB