< Nightlife

4 Bar Seru untuk Hangout di Malam Hari

4 Bar Seru untuk Hangout di Malam Hari

Nightlife

Tak hanya soal minuman, suasana yang nyaman, dan musik yang pas. Bar yang menarik butuh lebih dari itu semua. Bagi Anda yang ingin melupakan pekerjaan dan rutinitas sejenak, Anda bisa melepas penat bersama teman-teman terdekat di pilihan bar seru berikut ini:

1. Camden
Bar yang berada di kawasan Cikini ini menjadi salah satu tempat favorit. Selain memiliki area indoor yang kental akan nuansa British-Irish. Bendera Inggris, kursi-kursi kayu, tanaman hijau yang menutupi tembok, dan cahaya lampu temaram, akan menambah suasana malam menjadi lebih cozy.

Camden Bar juga menyediakan area outdoor untuk Anda yang ingin berbincang dalam suasana yang lebih santai, sambil menikmati minuman favorit seperti Rainbow. Minuman ini diracik dengan vodka yang dicampur beberapa jenis minuman lain. Hmm, segar!

Alamat: Jl. Cikini 2 No.1, Cikini, Jakarta Pusat
No. Telp: (021) 3101283
Jam Operasional: 17.00 – 03.00 WIB
Twitter: @camdenjkt
Instagram: @camdenjkt

 

2.Paulaner Brauhaus
Kalau yang satu ini mungkin Anda sudah tak asing lagi. Karena berasal dari Jerman, suasana khas Munich terasa cukup kental di sini. Beer house ini menawarkan keistimewaan bir asli Jerman yang dibuat khusus oleh seorang lulusan teknik bir di Jerman. Rasanya tak hanya enak, tapi juga menyegarkan, sekaligus menyehatkan.

Photo Source: https://www.kempinski.com/

Meski spesialisasinya pada bir dan makanan non-halal, namun Paulaner juga menyediakan makanan halal. Anda bisa menanyakan langsung kepada pramusaji menu mana yang halal dan favorit. Bagi yang ingin menghabiskan malam dengan mencicipi bir buatan Arie Susanto ini bisa datang langsung ke East Mall Grand Indonesia lantai 2.

Alamat: Grand Indonesia Shopping Town - East Mall Lt. 2, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
No. Telp: (021) 23583871
Jam Operasional: 11.30 – 01.30 WIB
Website: https://www.paulaner-brauhaus.com/
Twitter: @paulanerjakarta

 

3. Hard Rock Café
Jika ada yang bilang masa kejayaan Hard Rock Café sudah selesai, katakan bahwa mereka salah! Nyatanya, tempat ini masih populer dan jadi pilihan para pencari kesenangan malam. Menu makanan dan minumannya pun variatif dan menggugah selera. Untuk makanan Anda dapat menikmati menu Western dan beberapa menu AsianSedangkan untuk minuman Anda dapat menikmati berbagai macam pilihan cocktail maupun bir. 

Perpaduan tempat dengan suasana nyaman dan menyegarkan, makanan dan minuman dengan citarasa tinggi, serta alunan musik berkelas membuat tempat nongkrong legendaris ini tetap istimewa hingga sekarang.

Alamat: Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman No.52-53, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 57973055
Jam Operasional: 11.30 - 02.00 WIB
Website: https://www.hardrock.com/
Facebook: Hard Rock Café Jakarta
Twitter: @hardrockcafejkt
Instagram: @hardrockcafejakarta

 

4. Empirica
Empirica memiliki desain yang elegan. Dengan ruang luas yang dipenuhi sofa, meja, dan counter bar, tempat ini disulap bak gudang tua. Berbeda dengan klub malam lainya yang didominasi warna hitam, Empirica hadir dengan suasana serba putih di setiap ornamennya.

Phooto Source: https://lifenesia.com/

Yang membuatnya terlihat semakin berkelas adalah konsep 3D projection maping dan perangkat sound system yang mutakhir.

Keistimewaan lainnya yang ditawarkan Empirica adalah tidak ada satupun event yang digelar berakhir mengecewakan. Maka tak heran jika Empirica masuk ke dalam daftar nightlife spot paling populer sejak tahun 2015 lalu.

Alamat: SCBD Lot. 8 Hall A, Kawasan Niaga Terpadu Sudirman, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan
No. Telp: 0812-9008-0841
Jam Operasional: 10.00 - 04.00 WIB
Website: https://www.empiricajakarta.com/
Facebook: Emprica Jakarta
Twitter: @empricajakarta
Instagram: @empricajakarta

 

Dan semakin menyenangkan tentunya jika Anda mengajak serta kawan-kawan terbaik Anda!