< Business

4 Bisnis Anti-Mainstream yang Bisa Anda Coba Saat Bulan Ramadan

4 Bisnis Anti-Mainstream yang Bisa Anda Coba Saat Bulan Ramadan

Business

Bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri bagi para pebisnis, terutama pebisnis makanan dan pakaian. Tapi dua lini bisnis ini sudah terlalu mainstream sehingga banyak pesaingnya. Kalau Anda termasuk yang ingin ikut berbisnis selama bulan puasa, mungkin Anda bisa mencoba salah satu dari 4 ide bisnis anti-mainstream berikut ini.

1. Jasa Mempromosikan Kue Lebaran
Yang membuat kue lebaran sudah banyak, tapi jasa untuk mempromosikannya masih jarang. Anda bisa mengambil peluang ini dengan mendekati para pembuat kue lebaran dan menawarkan jasa Anda untuk mempromosikan dagangannya di akun media sosial atau ke teman-teman Anda.

2. Jasa Pembuatan Konten Ramadan
Semua situs berbondong-bondong ingin memuat konten yang bersifat religi selama bulan puasa dan tak sedikit dari mereka yang membutuhkan jasa-jasa penulisan untuk memenuhinya. Jika Anda memiliki bakat menulis, mengapa tidak mengambil peluang ini untuk menambah pemasukan?

3. Custom Mukena dan Kerudung
Biasanya, kebanyakan orang mendadak menjadi rajin beribadah saat bulan Ramadan. Meski beribadah, mereka tetap ingin tampil stylish dengan memilih pakaian atau kebutuhan beribadah yang modis, seperti mukena dan kerudung. Menyediakan mukena atau kerudung custom bisa menjadi trik jitu untuk memenuhi keinginan para pelanggan ini.

4. Custom Sendal Jepit Murah

Kenapa harus sandal jepit? Sudah jadi rahasia umum kalau salat Tarawih kita sering kali kehilangan sandal entah karena kita lupa di mana meletakannya atau tertukar dengan orang lain. Sandal jepit custom, seperti diberi nama atau diberikan corak yang unik bisa jadi barang yang laris. Jadi tak perlu lagi kesusahan mencarinya. Bagaimana? Anda tertarik dengan bisnis ini?