< FYI

4 Film yang Harus Anda Tonton di Bulan Juli ini

4 Film yang Harus Anda Tonton di Bulan Juli ini

FYI

Bulan Juli kali ini menjadi bulan yang telah dinanti-nanti para pecinta film. Karena di bulan ini, bioskop tanah air akan dimeriahkan film-film menarik yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas dan tentunya tidak boleh Anda lewatkan.

Berikut rangkuman daftar film yang tayang bulan ini, check it out!

1. Spider-Man: Homecoming
Spidey is back! Setelah sempat tampil dalam sekuel Captain America: Civil War, kini Spider-Man hadir dengan film solonya. Berbeda dengan film-film pendahulunya, Spider-Man alias Peter Parker yang diperankan oleh aktor Inggris pendatang baru, Tom Holland, di sini masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku SMA. 

Spider-Man: Homecoming bercerita tentang Parker yang menemukan jati dirinya sebagai seorang superhero. Untuk dapat menguasai kemampuan superhero-nya, ia dibimbing oleh salah satu anggota Avengers, Tony Stark (Robert Downey Jr.). Namun di tengah usahanya tersebut, tiba-tiba ia dihadapkan pada kebimbangan antara melakukan rutinitas normalnya atau menyelamatkan dunia. Saksikan keseruannya di bioskop mulai 5 Juli 2017!

2. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Photo Source: http://indonesiashow.biz/

Film yang diangkat dari dua karakter dalam cerita pendek "Filosofi Kopi" karya Dee Lestari ini berkisah tentang perjalanan dua tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan "kopi terbaik". Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu yang membawa mereka pada pertaruhan akan persahabatan.

Saksikan perjalanan Ben dan Jody di bioskop mulai tanggal 13 Juli 2017!

3. Despicable Me 3
Setelah dipecat dari Liga Anti-Villain karena gagal menjatuhkan seorang penjahat yang mengancam keselamatan masyarakat, Gru (Steve Carell) mendapati dirinya mengalami krisis identitas. Namun tiba-tiba sesosok misterius muncul untuk memberi tahu Gru, bahwa ia memiliki saudara kembar yang telah lama hilang. Gru tercengang saat mengetahui saudara kembarnya adalah seorang penjahat besar. Dapatkah Gru dan saudara kembarnya bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat dan mengembalikan nama baik Gru?

Photo Source: http://www.wikia.com

4. Dunkirk
Apakah Anda termasuk penggemar film-film karya sutradara Christopher Nolan? Kalau begitu, Anda wajib menonton film yang satu ini. Dunkirk diangkat dari kisah nyata Perang Dunia II, di mana para tentara Sekutu terjebak oleh pasukan Jerman di daerah Dunkirk, Perancis. 

Film ini dikabarkan tidak memiliki banyak dialog dan lebih menitikberatkan pada sinematografinya. Selain dibintangi aktor-aktor kawakan Inggris seperti Tom Hardy, Kenneth Branagh, dan Cillian Murphy, film ini juga menampilkan aktor muda pendatang baru, Fionn Whitehead, Jack Lowden, hingga musisi Harry Styles.

Photo Source: https://www.nolimitszone.com/

Film ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada 21 Juli 207 mendatang. Selamat menonton!