< Hotel

4 Hotel di Jakarta Ini Memiliki Kamar Super Mewah

4 Hotel di Jakarta Ini Memiliki Kamar Super Mewah

Hotel

Fasilitas dan pelayanan eksklusif, mulai dari pelayan pribadi 24 jam hingga transportasi berkelas yang siap mengantarkan dari bandara hingga tiba di hotel, belum lagi kamar bak istana pribadi memberikan pengalaman menginap yang takkan pernah terlupakan saat menginap di sebuah kamar mewah di hotel bintang lima.

Sebagai ibu kota negara, mencari hotel yang menyediakan kamar mewah bukanlah hal yang sulit. Hampir di tiap sudut kota Jakarta, Anda bisa menemukannya. Berikut lima hotel di Jakarta yang menawarkan kamar super mewah tentunya dengan harga yang fantastis. Mari disimak!

1. Hotel Mandarin Oriental
Dalam kunjungannya ke Jakarta beberapa waktu lalu, Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, menginap di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta. Tak heran, hotel ini memang dikenal memiliki reputasi yang baik. Dalam ajang World Travel Awards, Mandarin Oriental Jakarta berhasil meraih gelar empat kali berturut-turut, yakni sebagai Indonesia's Leading Business Hotel 2005, Indonesia's Leading Hotel 2008, Indonesia's Leading Hotel 2010, dan Indonesia's Leading Hotel Suite 2016. Hotel ini mengalahkan hotel-hotel mewah lainnya di Indonesia, seperti The St. Regis Bali Resort, Grand Hyatt Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski, Sheraton Bali Kuta Resort, dan The Ritz-Carlton Mega Kuningan.

Kamar termewah yang ditawarkan Mandarin Oriental terletak di lantai paling atas, yakni Mandarin Suite. Kamar mewah berukuran 200 m² yang didesain oleh Lim Teo and Wilkes ini menyuguhkan pemandangan terbaik ke arah Jalan Sudirman dan Patung Selamat Datang yang merupakan ikon Jakarta. Berdasakan informasi dari situs web Mandarin Oriental Jakarta, Mandarin Suite merupakan kamar termahal di hotel ini dengan harga sewa mencapai Rp 64 juta per malam.

Alamat: Jl. M.H. Thamrin PO BOX 3392, Jakarta Pusat 10310, DKI Jakarta
No. Telp: (021 29938888)
E-Mail: mojkt-enquiries@mohg.com
Website: http://www.mandarinoriental.com
Instagram: https://www.instagram.com/mo_jakarta

2. Hotel Indonesia Kempinski

Photo Source: http://www.kempinski.com/jakarta

Hotel yang telah berdiri sejak tahun 1962 ini juga menjadi bangunan cagar budaya, maka tak heran jika bentuk asli bangunannya tetap terjaga.

Kamar paling mewah di hotel bersejarah ini adalah Presidential Suite. Sesuai dengan namanya, kamar ini ditujukan bagi kepala negara dan anggota kerajaan, atau mereka yang ingin merasakan hidup bagai raja ataupun ratu

Suite seluas lebih dari 400 m² ini akan memanjakan mata tamu-tamunya dengan pemandangan Bundaran HI dan sekitarnya. Presidential Suite juga dilengkapi ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur terpisah. Ada juga dua bak mandi, kamar rias, serta dapur lengkap. Kepala pelayan juga disiapkan untuk melayani tamu yang menginap di kamar mewah ini selama 24 jam.

Oh iya, tamu yang menginap di Presidential Suite juga dapat mengakses Ganesha Executive Club Lounge, lho. Club lounge yang nyaman dan eksklusif ini khusus diperuntukan bagi para tamu yang menginap di suite hotel. Di dalamnya, para tamu dapat menikmati berbagai layanan, mulai dari check in dan check out terpisah, hingga berbagai penawaran khusus untuk spa dan restoran.

Alamat: Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
No. Telp: (021 23583800)
E-Mail: info.jakarta@kempinski.com
Website: http://www.kempinski.com/jakarta
Instagram: https://www.instagram.com/kempinskijkt

3. The Ritz-Carlton Mega Kuningan

Photo Source: http://www.ritzcarlton.com/en/hotels/indonesia/jakarta

Presidential Suite di The Ritz-Carlton Mega Kuningan merupakan kamar termewah di hotel ini yang disewakan dengan harga Rp 99 juta per malam. Suite yang terletak di lantai 26 ini menyuguhkan pemandangan kawasan Mega Kuningan yang mengagumkan.

Salah satu kenyamanan para tamu adalah dapat menikmati seluruh fasilitas dan pelayanan, seperti di rumah sendiri, termasuk hidangan prasmanan yang disajikan sepanjang hari, hingga perlengkapan mandi mewah dari Bvlgari. Tersedia pula jamuan tradisional afternoon tea yang disajikan dengan cuma-cuma di The Ritz-Carlton Lounge.

Alamat: Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1 No. 1, Mega Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
No. Telp: (021 2551 888)
Website: http://www.ritzcarlton.com/en/hotels/indonesia/jakarta

4. Raffles Hotel Jakart
Jika Mandarin Oriental Jakarta pernah diinapi Obama, Raffles Hotel Jakarta pernah diinapi Raja Salman pada awal bulan Maret 2017 lalu. 

Di Hotel Raffles Jakarta, tipe kamar paling mewah adalah Raffles Suite. Suite seluas 390 m² ini memiliki jendela yang sangat besar dan menyuguhkan pemandangan kota Jakarta yang memanjakan mata.

Photo Source: http://www.raffles.com/jakarta

Raffles Suite dilengkapi dengan perabotan kelas satu yang menunjang kenyamanan selama beristirahat. Interiornya tampak berseni dengan perpaduan gaya modern kontemporer dan nuansa khas Indonesia. Warna-warna lembut mendominasi interior kamar yang elegan. Tarif yang ditawarkan untuk kamar mewah ini sebesar Rp 130 juta per malam. Wow!

Alamat: Lotte Shopping Avenue, Ciputra World 1, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5, Karet Kuningan, Setiabudi, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940
No. Telp: (021) 29880888
Website: http://www.raffles.com/jakarta
Instagram: https://www.instagram.com/raffleshoteljakarta