< Event

5 Alasan Kenapa Harus Datang ke Nakama Festival

5 Alasan Kenapa Harus Datang ke Nakama Festival

Event

Tak hanya dikenal sebagai negara maju, Jepang juga terkenal akan kebudayaannya yang unik dan menarik, seperti tarian, makanan, musik, hingga anime-nya. Untuk itulah, Nakama Festival hadir di Ibu Kota yang rencananya akan diselenggarakan selama dua hari, yakni tanggal 2 – 3 September 2017, di Ecopark Ancol, Jakarta. Festival Jepang pertama sekaligus terbesar di Indonesia ini harus Anda datangi. Kenapa? Ini alasannya.

1. Banyak Acara Menarik
Mengusung tema “Machi” yang diangkat dari bahasa Jepang yang berarti “kota”, Nakama Festival akan menyuguhkan suasana khas perkotaan di Jepang. Event akbar ini akan diisi berbagai acara yang sangat sayang jika dilewatkan, mulai dari pameran komunitas, penampilan musisi Jepang, berkemah, wahana permainan yang menyenangkan, hingga bazar kuliner khas Jepang.

2. Dapat Dinikmati Anak-Anak
Festival ini juga dapat dinikmati anak-anak. Anda bisa mengajak mereka bermain sambil belajar membuat origami, dan kerajinan tangan khas Jepang lainnya di Kids Corner.

3. Uji Nyali di Hutan Aokigahara
Acara ini semakin menarik, karena akan ada wahana Rumah Hantu atau Obake dengan tema Hutan Aokigahara yang merupakan hutan paling menyeramkan di Jepang. Berani coba?

4. Kompetisi dengan Hadiah Menarik
Ada juga beberapa kompetisi yang akan diadakan selama festival berlangsung, antara lain lomba Cosplay (costume play), Facebook Story Competition, Instagram Lucky Draw dan masih banyak lagi dengan hadiah hingga jutaan rupiah.

5. Bintang Tamu Ternama
Nakama “Machi” Festival juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu ternama, salah satunya adalah Do As Infinity yang merupakan band pop rock asal Jepang. Wow!