< Sweets

5 Alasan untuk Mencicipi Hidangan Berkualitas di Huize Van Wely

5 Alasan untuk Mencicipi Hidangan Berkualitas di Huize Van Wely

Sweets 10.00

+62217191975

Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, memiliki banyak macam pilihan restoran dan juga kafe untuk tempat kongko. Salah satunya adalah Huize Van Wely. Di sini, Anda bisa mencicipi hidangan internasional berkualitas. Salah satu alasan Anda harus ke sini adalah Huize Van Wely merupakan pastry house yang datang langsung dari Belanda yang sudah memiliki pengalaman selama puluhan tahun. Simak alasan lainnya untuk berkunjung ke sini di bawah ini!

 

1. Menawarkan Berbagai Menu Autentik
Bila Anda ingin mencoba berbagai menu khas Belanda, Huize Van Wely memiliki banyak pilihannya untuk Anda. Mulai dari makanan pembuka, menu utama, hingga makanan penutup. Tak lupa, seluruh menu yang disajikan di sini memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

 

Sebagian menu autentik Belanda yang dapat Anda temukan di sini adalah Kroket, Bitterballen, dan Saucijzenbroodje yang merupakan pastry berisi sosis yang disajikan dengan mustard green salad dan balsamic mayo dressing. Selain menu Belanda, Anda juga bisa menikmati hidangan Indonesia di sini seperti Nasi Goreng, Ayam Sambal Matah, dan Sop Buntut serta menu internasional seperti pasta, Yakiniku Don, sandwich, dan masih banyak lainnya.

 

2. Ambience yang Tak Terlupakan
Memiliki desain interior yang modern, Huize Van Wely akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Tatanannya yang apik juga akan membuat Anda ingin mengambil foto di tiap sudutnya. Dominasi warna putih dengan kombinasi lantai warna kayu gelap memberikan kesan mewah saat Anda memasuki ruangannya.

 
Photo source: Facebook (Huize Van Wely Indonesia)

Belum lagi Anda akan diberikan pelayanan yang ramah dari para staf Huize Van Wely. Bantuan apapun yang Anda butuhkan akan segera dilayani. Tak perlu dipertanyakan lagi, deh!

 

3. Lokasi yang Strategis
Berlokasi di Kemang, tepatnya di gedung The Papilion, akan membuat Anda dengan mudah menjangkau tempat ini. Berada di salah satu kawasan hits Jakarta Selatan, tak heran bila Huize Van Wely sudah tidak asing lagi di telinga. Dengan lahan parkir yang memadai dan lokasinya yang berada di pinggir jalan raya, Anda yang berkendara ke sini maupun menggunakan transportasi umum tidak akan kesulitan untuk menuju Huize Van Wely.

 

4. Ragam Dessert untuk Pencuci Mulut
Selain dikenal sebagai tempat yang menyajikan menu Belanda, Huize Van Wely juga memiliki cokelat, bonbon, truffle, pastry, cake, biskuit, dan es krim yang dibuat sendiri. Tinggal pilih saja mana yang menurut Anda cocok untuk menutup waktu bersantap Anda. Beberapa sajian dessert yang harus dicoba saat Anda Sticky Toffee Date Cake, Profiteroles, dan aneka sorbet berbagai rasa.

 
Photo source: http://www.huizevanwely.com

5. Memiliki Paket Menarik di Akhir Pekan
Walaupun harga per menu di sini termasuk cukup tinggi, namun tentunya kualitas makanan dan rasa yang disajikan di setiap menu sepadan dengan harga yang Anda bayar. Dan yang lebih menariknya lagi, Huize Van Wely memiliki paket Sunday Brunch mulai jam 10.30-15.00 WIB setiap hari minggu. Paket ini bisa Anda dapatkan mulai harga Rp298.000++, lho. Disarankan untuk reservasi terlebih dahulu jika Anda ingin ke sini, ya.

Address

The Papilion, Jl. Kemang Raya 45AA, Kemang, Jakarta Selatan


Phone

+62217191975


Operational Hours

10.00


SEE MAP