< Technology

5 Aplikasi Edit Foto Agar Jualan di Instagram Laris Manis

5 Aplikasi Edit Foto Agar Jualan di Instagram Laris Manis

Technology

Dibandingkan media sosial lain, Instagram menjadi platform favorit bagi para online seller untuk menjajakan produknya. Hadirnya fitur hashtag, fitur ADS untuk memasang iklan dan fitur multi account memudahkan usaha mereka dalam memasarkan produk. Namun, Anda juga harus mengimbanginya dengan mengandalkan aplikasi lain seperti aplikasi edit foto yang dapat membuat feeds Instagram bisnis Anda terlihat lebih menarik.

1. Product Camera

Aplikasi keluaran Camera51 ini mampu membuat foto produk terlihat lebih profesional dengan background putih polos. Dengan kata lain, aplikasi ini secara otomatis mengubah latar foto yang Anda ambil menjadi warna putih. Ditambah dengan pengaturan pencahayaan yang mudah digunakan, aplikasi ini tentu dapat memperindah tampilan produk Anda.

2. Photo Wonder

Photo Wonder merupakan one stop app untuk berbagai keperluan edit foto yang Anda butuhkan guna mempercantik feeds Instagram. Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur collage yang cocok untuk menggabungkan foto, deskripsi bahkan testimoni produk dalam satu bingkai. Selain itu, terdapat pula emoticon lab untuk membuat foto produk menjadi gambar gif yang bisa menarik minat pembeli.

3. Photo Grid

Photo Grid merupakan salah satu aplikasi kolase foto yang paling banyak digunakan untuk menggabungkan hingga 9 foto dalam satu bingkai. Untuk mempercantik tampilan foto produk yang siap Anda pasarkan lewat Instagram, Anda bisa menggunakan berbagai stiker unik serta menerapkan filter.

4. Airbrush

Sesuai dengan tagline nya, “easy photo editor”, aplikasi satu ini dilengkapi dengan berbagai filter dan alat editor yang mudah digunakan untuk menghasilkan foto produk yang lebih indah dan natural, seperti tune dengan sentuhan artistik.

5. PicSay

Aplikasi terakhir ini memudahkan Anda untuk membuat sebuah logo sederhana namun terlihat menarik. Dengan fitur basic shapes, Anda bisa memilih bentuk dasar logo sesuai keinginan dan kebutuhan. Setelah bentuk dasar dan warnanya sesuai, Anda bisa menambahkan teks ke dalam logo tersebut.