< Sweets

5 Fakta di Balik Nikmatnya Cheesecake Uncle Tetsu

5 Fakta di Balik Nikmatnya Cheesecake Uncle Tetsu

Sweets Setiap Hari: 10.00

(021) 29428824

Jakarta seolah tidak pernah berhenti kedatangan berbagai macam camilan fancy, salah satunya yang saat ini tengah ‘naik daun’ adalah Cheesecake Uncle Tetsu.

Dari tampilan, cheesecake ini sekilas mirip dorayaki khas Jepang. Tapi, begitu dibelah, isian keju manis nan gurih terlihat menggiurkan. Tak heran jika pembukaan kedai pertamanya beberapa waktu lalu, langsung ludes diburu pengunjung.

Tapi tahukah Anda beberapa fakta di balik lezatnya cheesecake yang satu ini? Belum tahu? Tenang saja! Karena Anda bisa menemukan fakta-faktanya di bawah ini.

1. Legendaris
Meski store-nya di Indonesia baru saja buka belum lama ini, tapi ternyata Cheesecake Uncle Tetsu sudah ada sejak tahun 1985. Cheesecake asal Jepang ini bahkan sudah melanglang buana hingga ke Kanada dan Amerika Serikat sejak tahun 1986. Jadi, Anda tak perlu lagi meragukan kelezatan dan kualitasnya.

2. Buatan Jepang, Racikan Internasional
Apa yang membuat cheesecake ini begitu disenangi? Tentu karena rasanya. Racikan bahan-bahan segar, seperti keju asli Australia, susu dari Selandia Baru, hingga mentega yang diimpor langsung dari Perancis. digunakan demi menciptakan cheesecake yang gurih dan creamy dengan cita rasa yang takkan terlupakan.

3. Lembutnya Juara
Tingkat kenikmatan cheesecake tidak hanya diukur dari rasa manis dan gurihnya yang pas, tetapi juga teksturnya. Cheesecake Uncle Tetsu pun memenuhi syarat tersebut. Secara tekstur, tidak terlalu padat, namun begitu digigit terasa begitu lembut. Dijamin tak cukup makan sepotong saja!

4. Varian Menu yang Patut Dicoba
Jika Anda bosan dengan cheesecake original, masih ada menu lainnya yang tak kalah lezat dan tentunya patut dicoba, seperti Baked Cheesetart, Cheese Zuccoto, Madelaine, Cheese Stick dan Panna Cotta.

5. Dingin atau Panas Tetap Nikmat
Ada sebagian orang yang mengatakan, menyantap cheesecake itu lebih nikmat saat masih panas. Ada juga yang mengatakan, dingin justru lebih nikmat. Namun, Cheesecake Uncle Tetsu membuktikan, dingin atau panas sama nikmatnya. Yuk, kapan mau ke Cheesecake Uncle Tetsu?

Address

LG Floor Central Park, Tanjung Duren Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11470


Phone

(021) 29428824


Operational Hours

Setiap Hari: 10.00


SEE MAP