Tuesday, July 23, 2019
FYI
FYI

5 Fakta Menarik Toy Story 4, Film Wajib Tonton Tahun ini

Spectr News Theme Isny Dewi R.
25, June 2019
309

Sudah kah Anda menyaksikan Toy Story 4? Setelah menunggu selama sembilan tahun, akhirnya Toy Story 4 tayang di bioskop Indonesia. Bagi para penggemar Toy Story dan film-film Disney tentu sudah tak sabar untuk segera menyaksikannya. Namun untuk Anda yang masih ragu, ada baiknya menyimak lima fakta menarik seputar film Toy Story 4 berikut ini. Mungkin Anda akan langsung tertarik untuk menonton film ini secepatnya.

1. Jalan Cerita Diubah
Ingat sosok Bo Peep? Boneka porselin yang menjadi kekasih Woody ini sempat menghilang di Toy Story 2. Kali ini, penggemar dapat kembali menyaksikan Bo Peep di Toy Story 4. Kisah film yang sangat dinanti-nanti ini awalnya bercerita tentang kisah cinta antara Woody dan Bo Peep. Namun Rashida Jones dan tim sebagai penulis scenario memutuskan untuk mengubahnya menjadi cerita petualangan yang lebih seru.

2. Tim Khusus untuk Menggarap Bo Peep
Karakter Bo Peep yang nampak begitu kuat ternyata dikerjakan oleh satu tim khusus. Dalam tim ini, ada beberapa orang yang bertugas untuk membangun karakter perempuan kuat dan lincah. Kepribadian dan seluruh gerakann Bo terinspirasi dari berbagai sumber, salah satunya Rey yang merupakan karakter di film Star wars.

3. Pengambilan Suara dan Adegan Sudah Dilakukan Tahun 2015
Di film terakhir Toy Story ini terdapat beberapa tokoh baru, termasuk Ducky dan Bunny. Ducky dan Bunny sendiri diperankan oleh Keegan-Michael Key dan Jordan Peele. Sebagian besar adegan Ducky dan Bunny ternyata sudah dilakukan sejak empat tahun yang lalu atau pada tahun 2015.

4. Karakter Forky Ternyata Ada di Kisah Nyata
Karakter Forky di film Toy Story 4 merupakan spork atau spoon and fork (sendok dan garpu). Karakter baru ini ternyata sempat menyulitkan sang animator, Claudio de Oliveira. Karena untuk mendapatkan karakter Forky, Claudio harus mencari bahkan hingga ke pelosok Hollywood. Claudio akhirnya menemukan spork di toko pizza lokal yang menginspirasinya membuat karakter Forky.

5. Ada Busur Milik Merida dari Film Brave
Sebagian besar adegan Toy Story 4 mengambil latar di toko barang antik bernama Second Chance. Faktanya, di toko ini terdapat 10.000 barang antik. Dan salah satu barang antik yang terdapat di Second Chance yang dapat Anda lihat di film ini adalah busur yang digunakan Merida, tokoh dalam film Disney “Brave”.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration