< FYI

5 Film Paling Ditunggu-tunggu Tahun 2019 (Part 1)

5 Film Paling Ditunggu-tunggu Tahun 2019 (Part 1)

FYI

2018 akan segera berakhir, 2019 sudah siap menanti kita semua. Termasuk film-film seru yang akan menghiasi bioskop-bioskop Indonesia. Banyak film yang akan datang merupakan sekuel lama yang sangat dinantikan. Tapi ada juga prekuel, dan film-film reboot. Penasaran apa saja film yang akan tayang tahun depan?

1. Captain Marvel (Maret 2019)
Akankah Avengers kembali dari kehancuran massal yang dilakukan oleh Thanos dalam Avengers: Infinity War? Beberapa orang mengatakan jawaban tersebut akan kita dapatkan di film Captain Marvel, yang berlatar tahun 1995 dan memperkenalkan dunia kepada Carol Danvers (Brie Larson), pilot Angkatan Udara yang menerima kekuatan super. Indie Anna Boden dan Ryan Fleck didapuk menjadi sutradara Captain Marvel yang akan menjadi film superhero wanita pertama Marvel yang dibuat versi solo-nya.


Photo Source: @brielarson

2. Pokémon: Detective Pikachu (Mei 2019)
Jika Anda belum pernah mendengar, Pokémon adalah waralaba media terlaris, maka agak sedikit mengejutkan jika belum ada film blockbuster tentang Pokémon. Namun, dalam waktu beberapa bulan lagi kita akan dimanjakan dengan hadirnya film Detective Pikachu, sebuah film hibrid live-action/animasi terinspirasi video game dengan judul yang sama, yang akan menampilkan Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu.

Film ini bercerita di alam semesta Pokémon, Tim Goodman (Justice Smith) merupakan seorang mantan trainer Pokémon dan putra detektif terkenal Harry Goodman. Ketika ayahnya menghilang dalam kecelakaan mobil, Tim tiba di Ryme City dan bertemu dengan Detective Pikachu (Ryan Reynolds), yang merupakan mantan mitra Pokémon Harry. Tim entah bagaimana bisa memahami sang Detektif, dan dengan agak ogah-ogahan mereka bekerja sama untuk menemukan Harry dan menguak misteri tentang keberadaannya.


Photo Source: @detectivepikachumovie

3. Godzilla: King of the Monsters (Mei 2019)
Godzilla kembali dengan penantang baru Mothra, Rodan, dan King Ghidorah. Sutradara asli Godzilla reboot Gareth Edwards meninggalkan kursi sutradara untuk sementara setelah Rogue One, memberikan kesempatan untuk Michael Dougherty (Krampus, Trick 'r Treat) menggantikan posisinya. Dengan pemain tetap Ken Watanabe, serta Vera Farmiga, Sally Hawkins, Millie Bobby Brown, dan Kyle Chandler masuk mengisi kehebohan di film ini.

Kisah baru ini mengikuti upaya heroik dari agensi kripto-zoologi Monarch saat anggotanya berhadapan dengan monster raksasa, termasuk Godzilla yang perkasa, yang akan bertarung dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, King Ghidorah. Ketika spesies super kuno ini - yang dianggap sebagai mitos belaka - bangkit kembali, mereka semua bersaing demi supremasi dan membiarkan eksistensi umat manusia bergantung pada keseimbangan.

4. The Lion King (Juli 2019)
Sutradara Jon Favreau telah menunjukkan dirinya sebagai rajanya film live-action diadaptasi dari kisah-kisah Disney yang mana sebelumnya telah menyutradarai The Jungle Book di tahun 2016, dengan skor Tomatometer mencapai 95%. Di sini dia mengambil Disney klasik lain yang tentunya banyak disukai, dan mengumpulkan suara-suara Tangguh di antaranya Donald Glover sebagai Simba, Beyoncé sebagai Nala, dan James Earl Jones kembali dengan peran Mufasa.


Photo Source: https://disney.co.uk

5. Toy Story 4 (Juni 2019)
Bisa dibilang ini lah film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2019. Hampir semua orang setuju Toy Story 3 mengakhiri trilogi dengan catatan yang sempurna, belum lagi mempertahankan skor Tomatometer rata-rata 99% yang menakjubkan untuk film franchise. Jadi Pixar harus lah memiliki alasan yang baik untuk kembali dan mengambil risiko merusak skor tersebut. Detail film Toy Story 4 masih belum diketahui pasti, meski begitu kabar santer yang beredar mengatakan bahwa para pemain utama akan kembali.