< FYI

5 Film Paling Ditunggu-tunggu Tahun 2019 (Part 2)

5 Film Paling Ditunggu-tunggu Tahun 2019 (Part 2)

FYI

Lima saja nampaknya tidak cukup, karena memang ada banyak film seru yang akan menghibur Anda di tahun 2019. Berikut Check In Jakarta tambahkan lima film lagi untuk Anda.

1. Shazam (April 2019)
Setelah sukses dengan dua film horornya, Lights Out dan Annabelle: Creation, sutradara David F. Sandberg mengambil kendali untuk film superhero besutan DC ini, tentang seorang remaja yang menerima kekuatan untuk berubah menjadi pahlawan dewasa dengan kekuatan super, bisa terbang, dan masih banyak lagi. Billy Batson yang berusia 14 tahun akan diperankan oleh Asher Angel, sementara Shazam diperankan oleh Zachary Levi.


Photo Source: @shazammovie

2. Joker (Oktober 2019)
Terpisah dari film Joker lainnya yang dimainkan oleh Jared Leto dalam film Suicide Squad 2016 lalu, film yang akan menceritakan mengenai asal muasal Clown Prince of Crime ini akan dibintangi oleh aktor yang sudah beberapa kali masuk nominasi Oscar, Joaquin Phoenix sebagai dalang kriminal titular, dengan Todd Phillips (Old School, trilogi Hangover) yang dipercaya sebagai sutradara. Robert De Niro dan Atlanta serta bintang di film Deadpool 2 dan serial Atlanta, Zazie Beetz juga direncanakan akan bergabung.

3. It: Chapter Two (September 2019)
Penggemar karya Stephen King yang sudah menyaksikan It tahun lalu pasti mengetahui bahwa film ini hanya menceritakan setengah dari cerita novel aslinya, yaitu saat karakternya masih anak-anak. It Chapter Two akan menceritakan kehidupan anak-anak tersebut 30 tahun kemudian dengan pemain dewasa di antaranya Jessica Chastain, James McAvoy, dan Bill Hader, dan sebagai pemeran Pennywise tetap dimainkan oleh Bill Skarsgård.


Photo Source: @itmovieofficial

4. Once Upon a Time in Hollywood (Juli 2019)
Quentin Tarantino telah merekrut seorang pemeran pembunuh untuk menceritakan sebuah kisah tentang seorang aktor yang bercita-cita tinggi dan pemeran pengganti yang mencoba untuk membangun karir mereka di Tinseltown pada tahun 1969 tepat ketika pembunuhan Keluarga Manson sedang berlangsung. Film ini akan dibintangi aktor-aktor Hollywood kawakan seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, dan Dakota Fanning.


Photo Source: @onceinhollywood

5. Men In Black Spinoff
Thor dan Valkyrie bersatu kembali dalam film epik Marvel terbaru! Tidak, kami tidak sedang membicarakan film Avengers, akan tetapi film Men in Black keempat, yang kembali mempertemukan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang sebelumny berduet di film Thor: Ragnarok. Will Smith dan Tommy Lee Jones tidak akan terlibat dalam film ini. Namun, Liam Neeson dan Rebecca Ferguson dipastikan akan turut ambil bagian.