< FYI

5 Film yang Dinanti-nanti Tahun ini (Part 2)

5 Film yang Dinanti-nanti Tahun ini (Part 2)

FYI

Selain 5 film yang sebelumnya telah dibahas, masih ada 5 film lagi yang sangat dinanti-nanti penayangannya tahun ini. Mau tahu apa saja?

1. Tomb Raider
15 tahun berselang sejak film terakhir Tomb Raider, The Cradle of Life (2003) yang dibintangi Angelina Jolie, kini Tomb Raider akan kembali hadir di bioskop kesayangan Anda pada Maret 2018 mendatang. Aktris pemenang Oscar, Alicia Vikander didaulat untuk menggantikan Jolie sebagai si petualang seksi, Lara Croft.

Tomb Raider versi 2018 menceritakan hubungan Lara Croft dengan sang ayah (Dominic West) yang juga merupakan petualang eksentrik. Sang ayah menghilang ketika Lara masih remaja, membuatnya seolah kehilangan arah dan tujuan hidup. Ia menolak warisan dari ayahnya karena yakin sang ayah masih hidup. Hal inilah yang akhirnya mendorong Lara Croft untuk mencari ayahnya yang menghilang 7 tahun lalu di sebuah pemakaman misterius di sebuah pulau di pesisir Jepang.

 
Photo Source: http://www.imdb.com/title/tt1365519/

Berbekal kepandaian, keyakinan, dan sifat keras kepala turunan ayahnya, dalam perjalanan ini Lara belajar untuk bertahan hidup dan berusaha semaksimal mungkin. Jika berhasil, ia pun dapat membuka jalannya sendiri sebagai Tomb Raider (perampok makam).

2. Avengers: Infinity War
Bisa dibilang Infinity War menjadi film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Avengers: Infinity War merupakan kelanjutan dari seri The Avengers. Film ini akan dibagi menjadi 2 bagian, dan bagian pertamanya akan dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang.

Dalam Infinity War, Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow dan kawan-kawan akan melawan musuh terbesar mereka, Thanos. Kemunculan Thanos sendiri sudah ditunggu-tunggu para penggemar film Marvel, karena di film-film sebelumnya, Thanos hanya muncul di creadit scene saja.

3. The Incredibles 2
Film animasi The Incredibles 2 yang telah lama dinantikan juga masuk dalam daftar film yang akan tayang tahun ini. Dalam video trailer yang dikeluarkan Disney-Pixar, karakter bayi Jack-Jack terlihat memamerkan kekuatannya. Ia lalu membelah logo film menjadi angka dua romawi. Lalu, adegan beralih ke Mr. Incredible yang memeluk Jack-Jack dan sebagian rambutnya dipapas oleh serangan anaknya.

 Photo Source: http://www.ulpnet.com/

The Incredibles 2 menceritakan keluarga pahlawan super setelah film pertama. Film animasi ini akan memiliki sosok penjahat baru. Keluarga Incredibles dan Frozone pun harus kembali bekerjasama untuk menghentikan musuh mereka.

Ada sebuah bocoran dari Pixar yang menyebutkan bahwa istri Mr. Incredible, ElastiGirl akan menjadi fokus utama. Ia akan memiliki tempat lebih banyak dalam menyelamatkan dunia sementara suaminya berada di rumah sambil mengawasi bayi, si bungsu Jack-Jack. The Incredibles 2 dijadwalkan tayang di Indonesia pada 15 Juni 2018.

4. Meet Me After Sunset
Meet Me After Sunset mengangkat kisah percintaan remaja. Namun, bukan sembarang percintaan remaja, kisah cinta para tokoh utama berawal dari satu hal yang misterius. Selain alur cerita yang berbeda dari film percintaan remaja kebanyakan, Meet Me After Sunset juga mengkombinasikan unsur personifikasi dengan hal-hal magis. 3 tokoh utama dalam film ini merupakan perumpamaan dari tiga unsur penting dalam kehidupan manusia, matahari, bulan, dan bintang.

 Photo Source: https://www.instagram.com/meetmeaftersunset/

Agatha Chelsea didapuk memerankan gadis misterius yang diibaratkan sebagai bulan, Sementara Billy Davidson berperan sebagai Bagas, teman masa kecil sang gadis misterius yang diibaratkan sebagai bintang. Sedangkan Vino yang dimainkan Maxime Bouttier memiliki tipikal remaja percaya diri dan penuh semangat ibarat matahari.

Meet Me After Sunset dapat Anda saksikan di bioskop kesayangan mulai 22 Februari 2018.

5. Red Sparrow
Jennifer Lawrence kembali berakting sebagai karakter perempuan kuat dalam film Red Sparrow. Dalam film ini, Lawrence berperan sebagai Dominika Egorova, seorang yang direkrut menjadi Sparrow alias agen rahasia. Targetnya adalah agen CIA di Rusia, Nathaniel Nash yang diperankan Joel Edgerton. Sebagai Sparrow, Lawrence diharuskan menggoda targetnya untuk mengorek informasi atau lainnya. Kondisi menjadi rumit karena Dominika mulai menaruh hati pada Nathaniel. Akankah misinya berhasil?

 Photo Source: https://www.vogue.com/

Selain Lawrence, Red Sparrow juga dibintangi Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Ciaran Hinds. Film aksi dan thriller ini bisa Anda nikmati pada Maret 2018 mendatang.