< Recreation

5 Hal yang Harus Dilakukan di Jakarta Aquarium

5 Hal yang Harus Dilakukan di Jakarta Aquarium

Recreation Setiap Hari: 10.00-22.00 WIB

1-500-212

Tak perlu menyelam ke dasar laut untuk dapat melihat ragam kekayaan biota laut, Anda dapat menemukannya dengan mudah di Jakarta Aquarium. Objek wisata yang masih tergolong baru ini menampilkan berbagai jenis satwa se-Asia Pasifik, mulai dari satwa endemik, satwa yang hampir punah, hingga yang tak terpikirkan bisa hidup di Indonesia, seperti pinguin Humboldt.

Selain itu, ada juga berbagai wahana edukasi yang dikemas sangat unik dan sayang untuk dilewatkan. Apa sajakah itu?

1. Menyentuh Biota di Zona Touch Pool
Zona Touch Pool menjadi wahana favorit bagi pengunjung anak-anak, karena di sini mereka dapat memegang hiu, merasakan gelinya tentakel bintang laut, hingga memegang teripang.

2. Menaiki Kapal Selam di 5D Theatre
Wahana ini sebenarnya menyajikan edukasi jenis-jenis satwa laut, pemandangan bawah laut, beserta penjelasannya dalam bentuk animasi. Namun dibuat sangat menarik menggunakan teknologi 5D yang akan memberikan sensasi seperti berpetualang di laut dalam dengan menggunakan kapal selam sesungguhnya.

5D Theatre hanya dapat dinikmati pengunjung yang membeli paket tiket premium.

3. Mengumpulkan Poin dengan Games App
Sambil menikmati indahnya biota laut, Anda bisa bermain menggunakan aplikasi Jakarta Aquarium, dan mengumpulkan poin dari setiap zona yang dikunjungi.

4. Menyaksikan Pertunjukan "Pearl of The South Sea"
Tak hanya menyaksikan berbagai keindahan biota laut, di tempat ini Anda pun dapat menikmati pertunjukan drama berlatar bawah laut, dengan tokoh-tokoh biota laut, raja-ratu, hingga mermaid yang berakting sambil berenang di aquarium.

5. Selfie di Zona South Sea
Zona ini merupakan zona terluas dengan tank aquarium yang sangat besar. Anda dapat memilih latar belakang foto ikan-ikan yang unik, seperti hiu, ikan pari, hingga kerapu raksasa, dan selfie di depannya. Menarik, bukan?

Address

Neo SOHO Floor LG 101 - LGM 101, Jl. Letjen S. Parman No. 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470


Phone

1-500-212


Operational Hours

Setiap Hari: 10.00-22.00 WIB


SEE MAP