< Tips

5 Ide Kado Natal

5 Ide Kado Natal

Tips

Hari Raya Natal tinggal 10 hari lagi! Apakah Anda masih bingung ingin memberikan kado apa kepada keluarga atau pasangan? 5 ide di bawah ini bisa menjadi inspirasi Anda, check it out!

1. Hiasan Rumah
Anda bisa memberikan sanak saudara, pasangan, ataupun teman berupa hiasan rumah. Hiasan rumah di sini bisa seperti kerajinan tangan, pajangan unik, atau bingkai foto. Pilihlah barang yang unik dan mencerminkan kepribadian seseorang yang ingin Anda berikan kado tersebut. Kado tersebut akan memberikan kesan yang mendalam. 

2. Kado Sesuai Hobi
Setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda, nah, karena itu bisa menjadi inspirasi Anda untuk memberikan kado. Misalnya untuk Ibu yang suka memasak, bisa dibelikan celemek atau alat masak yang bisa menunjang hobi Ibu Anda. Tentunya kado tersebut akan berguna, bukan? 

3. Paket Perawatan Salon/Spa
Memasuki Hari Raya Natal artinya memasuki masa liburan juga. Saat-saat liburan tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk memanjakan diri. Berikanlah kado berupa paket perawatan salon ataupun spa, tidak mengenal wanita maupun pria semua pasti menyukai perawatan relaksasi. 

4. Makan Malam Romantis
Pada malam Natal, Anda bisa mengajak pasangan untuk makan malam romantis seperti candle light dinner. Momen malam Natal yang penuh kasih ini bisa Anda manfaatkan dan membangkitkan kesan romantis. 

5. Kado DIY
Jika Anda ingin kado yang lebih berkesan lagi Anda bisa membuat kado DIY atau do-it-yourself alias kado buatan tangan sendiri. Misalnya, Anda bisa membuat scrapbook yang berisi foto-foto Anda dengan seseorang yang akan diberikan kado. Dilengkapi dengan hiasan-hiasan atau quotes yang mendukung. Dengan kado DIY ini akan menimbulkan kesan yang mendalam bagi penerima kado. Jangan takut untuk berpikir out of the box.