< Sweets

5 Jus Mangga yang sedang Naik Daun di Jakarta

5 Jus Mangga yang sedang Naik Daun di Jakarta

Sweets

Anda penggemar buah mangga? Sebagian dari Anda mungkin sering melihat foto jus mangga berseliweran di timeline Instagram Anda. Jus mangga yang sedang hits itu bukanlah sembarang jus mangga, melainkan jus mangga khas Thailand. Selain tentunya ada jus mangga, di dalam segelas jus mangga Thailand terdapat juga potongan buah mangga segar, serta tambahan mango shaved ice, wow! Anda tertarik mencoba? Ini dia pilihannya.

1. King Mango
Brand minuman asli dari Thailand ini menjadi pelopor jus mangga kekinian di Jakarta. Mangga yang digunakan didatangkan langsung dari Thailand. Dengan harga sekitar Rp 50.000,-, Anda sudah bisa menikmati segelas jus manga khas Thailand. Jus mangga King Mango Thai disajikan dalam gelas berukuran tinggi. Di layer pertama berisi mangga beku yang dihancurkan. Layer kedua berisi jus mangga yang sudah diblender. Sedangkan layer ketiga berisi whipped cream, dan layer keempat berisi beberapa potongan buah mangga manis.

Saking banyaknya, segelas King Mango Thai bahkan bisa dinikmati tiga orang. Selain isinya yang banyak, rasa manis pada mangganya juga pas dan tidak ada rasa enek setelahnya.

 Photo Source: https://www.instagram.com/kingmangoindonesia

Alamat: Neo SOHO Mall, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari: 10.00-22.00 WIB
Instagram: @kingmangoindonesia

2. Mango Mango
Dibanderol dengan harga Rp 50.000,- per cup, porsi Mango Mango juga sama banyaknya. Mangganya manis sekali dan isi di dalamnya juga sama. Ada jus mangga, whipped cream, sorbet mangga, dan potongan buah Mangga segar. Yang unik, Mango Mango tak hanya menjual jus mangga khas Thailand. Anda juga bisa mencicipi dessert mangga-nya yang tak kalah nikmat. Ada Mango Sticky Rice (Rp 40.000,-), dan Mango Paradise (Rp 65.000,-).

 Photo Source: https://www.instagram.com/mangomango.id

Alamat: Lippo Mall Puri @ The St. Moritz, Lantai 2, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1, Puri Indah, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari: 10.00-22.00 WIB
Instagram: @mangomango.id

3. Go Mango
Untuk mendapatkan segelas jus mangga Go Mango Anda tidak perlu susah payah mengantri. Tekstur jusnya kental, manisnya pas, dan potongan mangganya juga tidak pelit. Selain ada rasa asam dan manis, Anda juga akan menikmati sensasi gurih yang berasal dari santan.

Go Mango menawarkan ukuran gelas lebih kecil ketimbang brand jus mangga Thailand lainnya. Namun, harga yang dibanderol lebih murah, hanya Rp 28.000,- per gelas.

 

Photo  Source: https://www.instagram.com/hello.gomango

Alamat: Mall Ambassador, Lantai 4, Food District, Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari: 10.00-22.00 WIB
Instagram: @hello.gomango

4. Mango Bomb
Tidak mau kalah, pasangan selebriti Indonesia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga membuka kedai jus mangga khas Thailand. Rasanya tidak kalah, kok, Jus mangganya sangat menyegarkan, potongan buah mangganya juga banyak dan manis. Yang mengesankan dari Mango Bomb adalah mango pudding yang ditaruh di layer paling bawah. Nikmat sekali diminum saat cuaca tengah panas-panasnya. Segelas Mango Bomb berukuran tinggi dijual seharga Rp 50.000,-.

Alamat: Setiabudi One, Lantai 1, Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari: 10.00-22.00 WIB
Instagram: @mangobomb.id

5. Ice City
Ice City memang sudah dikenal sejak lama sebagai gerai spesialisasi es. Baru-baru ini mereka mengeluarkan varian baru, yakni Mango Hitz. Harga jus mangga yang mereka tawarkan lebih murah, hanya Rp.30.000 saja dengan porsi yang sama. Rasanya enak, buah mangganya manis, whipped cream-nya juga berpadu pas dengan jus mangganya.

 

Photo Source: https://www.instagram.com/icecity.jakarta

Alamat: Jl. Dr. Susilo Raya No.22, Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari: 11.00-00.00 WIB
Instagram: @icecity.jakarta