< Cafe & Resto

5 Kafe yang Harus Anda Coba di PHX Grogol

5 Kafe yang Harus Anda Coba di PHX Grogol

Cafe & Resto Senin

0813-8318-8383

phxjakarta@gmail.com

Beberapa waktu lalu, kawasan Grogol diramaikan dengan kehadiran pusat makanan baru dengan konsep foodcourt bernama PHX. Selain menyediakan tempat yang nyaman dan desain interior yang menarik untuk nongkrong, tempat ini juga melengkapi diri dengan banyaknya kafe-kafe yang dapat memanjakan lidah Anda. Mau tahu kafe apa saja yang harus Anda coba saat berkunjung ke PHX? Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Burgushi

Photo Source: https://www.instagram.com/burgushi.id

Bisa dibilang kafe ini berhasil memadukan makanan barat, yakni burger, dengan makanan khas Jepang, sushi. Salah satu menu yang direkomendasikan di sini adalah Soka Tobiko Burger. Tentunya burger ini berbeda dari yang biasanya, dengan isian kepiting soka, tobiko atau telur ikan yang biasa tersaji dalam sushi, dan salad yang creamy. Renyahnya kepiting soka dan tobiko, ditambah daging ikan tuna sebagai patty yang direndam dalam saus khas Jepang pasti membuat Anda ketagihan ingin menyantapnya lagi dan lagi.

2. Eatlah

Photo Source: https://www.instagram.com/eatlahjkt

Ingin tetap dapat menikmati makanan lezat di tengah waktu yang sempit? Mampirlah sejenak ke PHX dan puaskan perut Anda dengan sajian dari Eatlah berupa nasi dengan ayam atau ikan dori yang dilumuri saus telur asin dan telur setengah matang. Selain lezat, porsinya yang cukup banyak dijamin mengenyangkan.

3. My Pitzza

Photo Source: https://www.instagram.com/mypitzza

Kafe ini cukup unik karena menawarkan pizza gurih dengan arang di pinggirannya. Pizza yang paling juara di sini adalah Australian Pizza with Egg dengan porsi yang besar, topping yang berlimpah, ditambah telur setengah matang, dan lelehan keju mozzarella. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, hanya Rp 50.000,- seporsinya.

4. Fuga Beef Bowl
Meski kini semakin banyak kafe yang menawarkan sajian rice bowl, namun Fuga menawarkan rice bowl dengan isi yang berbeda. Kafe ini akan membuat Anda terlena dengan hidangan nasi, daging sapi asap dan tambahan sambal matah (sambal khas Bali).

Photo Source: https://www.instagram.com/fuga.id

5. Holy Chick
Mungkin lidah Anda sudah terbiasa dengan sajian ayam geprek yang saat ini sedang naik daun, namun Anda tak boleh melewatkan ayam geprek buatan Holy Chick. Kenapa? Karena ayam geprek di sini tak hanya disajikan dengan potongan cabai saja. Anda bisa memilih topping lainnya, mulai dari saus telur asin, madu, hingga sambal hijau khas masakan Padang. Menarik, bukan?

Photo Source: https://www.instagram.com/holychick.id

Address

Jl. Dr. Susilo Raya No. 342, Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450


E-mail Address

phxjakarta@gmail.com


Phone

0813-8318-8383


Operational Hours

Senin


SEE MAP