< Food & Beverages

5 Kedai Ayam Geprek Paling Enak di Jakarta

5 Kedai Ayam Geprek Paling Enak di Jakarta

Food & Beverages

Jika Anda termasuk pecinta makanan pedas, rasanya belum lengkap jika belum mencicipi ayam geprek. Itu lho, ayam goreng tepung yang tulang dan dagingnya digepengkan (di-geprek) dan ditambah potongan cabai rawit di atasnya.

Makanan yang sedang ‘naik daun’ ini merupakan makanan khas Yogyakarta, namun Anda tak perlu jauh-jauh ke sana jika ingin mencicipinya, karena kini di Jakarta juga terdapat banyak kedai makan yang menyajikan ayam geprek enak. Lima di antaranya bisa Anda lihat di bawah ini. Yuk, disimak!

1. Ayam Geprek Wong Sugih
Di sini Anda bisa memilih ingin menyantap ayam geprek dengan tepung atau tanpa tepung. Anda juga bisa menentukan sendiri level pedas yang diinginkan.

Daging ayamnya yang empuk dan bumbunya yang meresap hingga ke dalam, dijamin tidak akan mengecewakan. Agar lebih nikmat, Anda bisa memesan menu pendamping, seperti tahu crispy, tumis kangkung, tempe goreng, kol goreng, dan lain-lain.

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No. 63-64, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Jam Operasional: 11.00 – 23.00 WIB
Instagram: https://www.instagram.com/wongsugih

2. Ayam Geprek Mas Eko

Photo Source: https://www.instagram.com/geprekmaseko

Siap-siap antre jika Anda ingin mencoba makan di sini. Menu andalan Ayam Geprek Mas Eko adalah Ayam Geprek Mozzarella. Keju mozzarella yang meleleh di atas ayam geprek membuat rasa pedasnya tidak begitu terasa. Namun, jika Anda menyukai makanan pedas, Anda bisa meningkatkan level pedasnya.

Daging ayamnya yang garing dan empuk, membuat makanan ini terasa gurih. Jika Anda ingin mencoba makanan yang lebih kekinian, Anda bisa menambahkannya dengan mi samyang.

Alamat: Jl. Tanjung Duren Utara IV No.54, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB
No. Telp: 0857-5079-5423
Instagram: https://www.instagram.com/geprekmaseko

3. Ayam Geprek Keprabon Express
Kedai ayam geprek yang berasal dari Solo ini memiliki tekstur ayam geprek yang renyah. Di sini Anda juga bisa memilih tingkat kepedasannya. Menu ayam geprek yang bisa dipilih antara lain Paket Geprek (lalapan, ayam geprek, dan nasi putih), Paket Geprek Jumbo dengan porsi ayam yang lebih besar dan Geprek Blenger dengan tambahan topping telur dan keju mozzarella.

Photo Source: https://www.instagram.com/ayamkeprabonexp.binus

Alamat: Jl. Anggrek Cakra No.1a, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
No. Telp: 0813-1888-5517
Instagram: https://www.instagram.com/ayamkeprabonexp.binus

4. Geprek Jahanam Bang Samson
Kenapa ada kata ‘jahanam’ di kedai ini? Karena Ayam Geprek Jahanan Bang Samson memang menawarkan cita rasa pedas yang jahanam, berarti sangat pedas! 

Ayam geprek di sini sangat nikmat karena disajikan tanpa tulang. Belum lagi tambahan lelehan keju mozzarella yang membuat Anda tak sabar ingin melahapnya. Level pedasnya juga bisa Anda tentukan sesuai selera.

Photo Source: https://www.instagram.com/geprekjahanam.bangsamson

Alamat: Kawasan Pinus Cafe Jalan Ciater Raya Kencana Loka BSD City Serpong, Tangerang Selatan, Banten 15310
Jam Operasional: 11.00 WIB - Habis
No. Telp: 0815-4602-6089
Instagram: https://www.instagram.com/geprekjahanam.bangsamson

5. Ayam Geprek Mr. Chiz
Ayam geprek asli Yogyakarta ini menawarkan empat level pedas, antara lain ekstra pedas, pedas, pedas sedang, dan tidak pedas. Selain bisa makan ayam geprek dengan nasi hangat, di Ayam Geprek Mr. Chiz, Anda juga bisa menikmati ayam geprek dengan topping telur dadar dan keju mozzarella. Bagaimana? Sudah tahu mau coba yang mana?

Photo Source: https://www.instagram.com/ayam_geprek_mr.chiz

Alamat: Jl. Meruya Ilir, Srengseng, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630
Jam Operasional: 12.00 – 21.00 WIB
No. Telp: 0815-4602-6089
Instagram: https://www.instagram.com/ayam_geprek_mr.chiz