< Nightlife

5 Klub Malam Terbaik di Jakarta (Part 1)

5 Klub Malam Terbaik di Jakarta (Part 1)

Nightlife

Aktivitas clubbing merupakan salah satu daya tarik Kota Jakarta yang seolah tidak ada habisnya. Meski ada banyak, namun lima klub malam ini dijamin akan membuat malam Anda begitu istimewa.

1. Colosseum
Penikmat klub malam di kawasan Kota tidak perlu susah-payah mencari hiburan berkualitas, karena di kawasan ini hadir Colosseum. Klub ini memiliki kapasitas hingga 2.000 pengunjung, tak heran jika disebut-sebut sebagai klub malam terbesar di Jakarta. 

Yang paling menarik di sini adalah kemewahan tata lampu dan suara yang diatur langsung oleh penata lampu terbaik dunia. Colosseum juga sempat beberapa kali kedatangan DJ Internasional seperti Afrojack, Jacob Van Hage, dan Markus Schultz.

Photo Source: http://colosseum.co.id/

2. Exodus

Klub malam yang satu ini sebenarnya gabungan dari tiga tempat yang terletak di beberapa lantai di Kuningan City. Klubnya sendiri berada di lantai lima yang menawarkan musik R&B dan House.

Masuk ke dalamnya, Anda akan dibuat takjub oleh layar LED yang mengitari ruangan, sofa besar, sound system yang menggelegar, dan liquid oxygen di lantai dansanya.

Photo Source: http://www.exodusjakarta.com

3. Empirica
Tempat hiburan malam ini berada di kawasan perkantoran SCBD. Dengan ruangan luas yang dipenuhi sofa, meja, dan counter bar, tempat ini disulap menyerupai sebuah gudang tua yang eksotis. Berbeda dengan klub malam lainya yang didominasi warna hitam, Empirica hadir dengan suasana serba putih di setiap ornamennya.

Yang membuatnya menjadi klub malam terfavorit adalah proyektor tiga dimensi (3D projection mapping) yang belum pernah ada di klub malam lainnya. Dengan proyektor ini, dinding di Empirica dapat memperlihatkan gambar tiga dimensi yang membuat suasana semakin seru.

Photo Source: https://www.facebook.com/empiricajakarta

4. Fable
Masuk ke dalam tempat ini akan memberikan pengalaman yang unik. Bagaimana tidak, lorong menuju ruang utama dibuat menyerupai lorong gua.

Klub yang berada di lantai dua Fairground SCBD ini dapat menampung hingga 800 clubbers. Tercatat beberapa DJ Internasional juga pernah mencicipi gemerlapnya Fable, salah satunya adalah DJ Felli yang berasal dari Las Vegas.

Photo Source: http://indonesia-holidays.com

5. New Stingray Club
Berada di dalam Crowne Plaza Hotel, New Stingray Club berkapasitas hingga 700 pengunjung. Klub ini juga terkenal dengan nuansa hijaunya yang berasal dari tata lampu dan ornamen yang serba hijau.

Mencoba membidik segmen yang berbeda, Stingray menawarkan penampilan dan permainan musik di meja putar dengan berbagai macam aliran musik, mulai dari disko klasik, R&B hingga EDM (Electronic Dance Music).

Alamat: Crowne Plaza Hotel Jakarta, Jl. Gatot Subroto Kav. 2-3, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Photo Source: http://www.tribunnews.com/travel