< Sweets

5 Minuman Bubble Paling Nagih di Jakarta

5 Minuman Bubble Paling Nagih di Jakarta

Sweets

Minuman satu ini memang bukan minuman baru di Jakarta. Ya, bubble drink memang sudah lama menjadi minuman penangkal haus bagi warga Ibu Kota, bahkan hingga saat ini. Bukan tanpa alasan, rasanya yang manis dan banyak pilihan rasa, serta bubble-nya yang kenyal membuat penikmatnya ketagihan. Di Jakarta sendiri ada banyak pilihan bubble drink, namun yang paling menjadi favorit ada di bawah ini.

1. KOI The
Berawal di Taiwan pada tahun 2006, kini gerainya sudah merambah ke berbagai negara termasuk Indonesia. Di Jakarta, KOI The tersebar di berbagai mall populer Ibu Kota seperti Central Park, Taman Anggrek, Grand Indonesia, Lippo Mall Puri, Gandaria City, hingga Soekarno-Hatta Terminal 3 Ultimate.

Untuk pilihan minumannya, KOI menawarkan flavored tea, tea latte, juice, chewy tea, milk tea, hingga signature macchiato. Topping yang ditawarkan juga bermacam-macam. Seperti golden bubble, grass jelly, ice cream, konjac jelly, dan aloe vera. Untuk cup-nya, Anda bisa memilih ukuran small, medium atau hot. Ada juga sugar level, untuk menentukan seberapa manis minuman yang Anda inginkan.

Yang menjadi favorit di sini adalah Golden Bubble Tea. Sesuai namanya, minuman ini unik karena menggunakan golden bubble. Jika biasanya boba atau bubble berwarna hitam, bubble di sini berwarna keemasan. Perpaduan antara teh susu yang creamy dengan golden bubble terasa sangat nikmat. Apalagi ukuran bubble yang tidak terlalu besar, membuatnya mudah diminum.

KOI The Indonesia
Instagram: @koitheindonesia

2. Kamu Tea


Photo Source: @kamutea.id

Gerai minuman asal Thailand ini terkenal karena cheese tea-nya. Meski begitu, Kamu Tea juga menawarkan bubble drink yang patut dicoba. Ada pilihan fruit tea / fresh tea, milk tea & thai tea, coffee, dan favorit Check In Jakarta, Matcha. Bagi Anda yang tidak menyukai cheese tea, Anda bisa memilih Shizuoka Matcha Milk Tea atau Kamu Milk Tea dengan tambahan black pearl. Kamu Tea bisa Anda temukan di Grand Indonesia, Gandaria City, PIK Avenue, AEON Jakarta Garden City, Kota Kasablanka, dan masih banyak lagi. 

Kamu Tea
Instagram: @kamutea.id

3. Chatime
Bicara soal bubble drink tentu tak bisa lepas dari Chatime. Bagaimana tidak, bubble drink satu ini bisa dibilang sebagai pelopor minuman bubble di Jakarta. Gerainya di Indonesia pun sudah mencapai ratusan. Ada banyak pilihan minuman bubble yang ditawarkan, mulai dari milk tea, oriental pop tea, smoothies, coffee, hingga energetic healthy juice. Makin spesial lagi karena tekstur bubble-nya kenyal dan manisnya pas. Di sini Anda juga bisa request tingkat kemanisan dan seberapa banyak es-nya.


Photo Source: @chatimeindo

Chatime
Instagram: @chatimeindo

4. Fat Bubble
Kalau yang satu ini lebih dulu dikenal karena kesegaran dessert-nya. Namun, bubble drink di sini juga tak kalah nikmat. Beberapa bubble drink yang wajib Anda coba di sini adalah Chocolate Oreo Smoothies yang manisnya pas dan tidak bikin enek. Atau Taro Milk Tea dengan tambahan topping bubble yang super kenyal. Gerai Fat Bubble bisa Anda temukan di Tebet, Bintaro, Cibubur, Depok, dan Bogor.

 
Photo Source: @fatbubble_ind

Fat Bubble
Instagram: @fatbubble_ind

5. Diagon Alley
Yang satu ini merupakan gerai bubble drink yang sedang banyak diperbincangkan di media sosial. Berlokasi di Central Park Mall, saat ini Diagon Alley hanya menawarkan beberapa pilihan bubble drink di antaranya brown sugar series dan milk tea series. Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas, bobba (bubble) di Diagon Alley terasa lebih lembut dengan rasa yang khas. Dan agar kenikmatannya terasa, pastikan Anda langsung meminumnya tidak lebih dari 30 menit setelah disajikan.

 
Photo Source: @diagonalley.indonesia

Diagon Alley
Lokasi: 1st Floor Central Park Mall, Jakarta Barat
Instagram: @diagonalley.indonesia