Monday, April 06, 2020
FYI
FYI

5 Serial dan Film Netflix yang Bakal Tayang Tahun Ini

Spectr News Theme Isny Dewi R.
08, January 2020
501

Sejumlah serial dan film orisinal Netflix yang sangat dinanti-nanti dijadwalkan bakal rilis tahun 2020. Apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini!

1. Sex Education (Season 2 – 17 Jan 2020)
Di musim barunya ini, Sex Education bakal menceritakan Otis (Asa Butterfield) yang tengah berjuang untuk mempertahankan hubungan dengan pacarnya Ola (Patricia Allison) dan memperbaiki hubungannya yang renggang dengan Maeve (Emma Mackey). Sementara itu, hubungan sang Ibunda, Jean (Gillian Anderson) yang merupakan seorang terapis seks, dengan Jakob (Mikael Persbrandt) mulai tercium dan mereka harus mencari cara agar bisa membangun keluarga campuran.

2. Ragnarok (Season 1 - 31 Jan 2020)
Ragnarok adalah serial drama coming-of-age dari Norwegia. Serial ini berkisah tentang penduduk Edda yang merasakan dunia berubah secara drastis, seperti kutub yang mencair, musim dingin yang hangat, dan hujan deras. Beberapa orang mungkin mengatakan Ragnarok akan terjadi lagi. Kecuali ada seseorang yang mengintervensi.


Picture Source: media.netflix.com

3. To All the Boys: P.S. I Still Love You (12 Feb 2020)
Film ini merupakan sekuel dari To All The Boys I've Loved Before yang tayang tahun 2018 lalu. Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) baru saja meresmikan hubungan mereka dari pura-pura menjadi resmi berpacaran. Mereka tengah bersiap menyambut Hari Valentine pertama mereka sebagai pasangan, namun sebuah insiden kecil terjadi. Lara Jean bertemu dengan John McClaren (Jordan Fisher), teman masa kecilnya.

 
Picture Source: @toalltheboysnetflix

4. Narcos: Mexico (Season 2 - 13 Feb 2020)
Diego Luna memimpin sebagai bos kartel Félix Gallardo yang organisasinya dilacak oleh agen DEA Michael Peña, Enrique ‘Kiki’ Camarena. Narcos: Mexico Season 2 mengisahkan Felix yang harus mengatasi AS dan konsekuensi dari tindakannya terhadap DEA sambil menghadapi ketidakpuasan dalam organisasinya. Scoot McNairy, yang menjadi narasi di musim pertama akan kembali dalam perannya sebagai Walt Breslin.

 
Picture Source: netflix.com/narcosmexico

5. All the Bright Places (28 Feb 2020)
Film yang diangkat dari novel dengan judul sama ini berkisah tentang Violet (Elle Fanning) dan Theodore (Justice Smith) yang bertemu dan mengubah kehidupan satu sama lain selamanya. Ketika mereka berjuang dengan bekas luka emosional dan fisik masa lalu mereka, mereka menemukan bahwa bahkan tempat dan momen terkecil pun dapat berarti sesuatu.

 
Picture Source: @netflixid

Top Picture Source: Instagram @sexeducation

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration