< Nightlife

5 Tempat Hangout Asyik di Kemang (Part 1)

5 Tempat Hangout Asyik di Kemang (Part 1)

Nightlife

Setelah penat berkutat dengan pekerjaan yang berat, hal terakhir yang mungkin harus Anda lakukan adalah melawan macet. Daripada harus pusing-pusing lagi, mengapa tidak menunggu macet reda dengan segelas minuman favorit? Bagi yang berkantor di Kawasan Kemang, bersyukur lah karena kawasan ini memiliki banyak pilihan tempat untuk hangout, berikut lima di antaranya.

1. Beer Garden
Beer Garden Kemang merupakan Beer Garden pertama di antara tiga Beer Garden lainnya. Hangat dan terang, menjadikan tempat ini sempurna untuk memulai akhir pekan Anda atau untuk sekadar menikmati satu atau dua gelas untuk mengakhiri malam yang luar biasa.

Beer Garden juga menjadi salah satu bar paling ramai di Kemang. Bahkan saat Minggu malam pun tempat ini dipastikan penuh. Meski terlihat biasa saja, namun tempatnya bersih dan nyaman. Bar ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai suasana santai. Beer Garden memang bukan yang termurah di Kemang, tapi harganya cukup terjangkau.


Photo Source: @beergardenjkt

Beer Garden
Website: http://www.beergardenjkt.com
Alamat: Jl. Benda No.7, Kemang, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 789 1145
Jam buka: 18.00 – 02.00 WIB
Instagram: @beergardenjkt

2. Frank's Bar & Smokehouse
Bar di Kemang ini menawarkan banyak pilihan Whisky Amerika dan Tequila. Anda juga bisa menikmati bir dingin untuk menemani sajian daging asap barbekyu. Jangan khawatir jika Anda tidak suka makan daging, atau tidak setiap hari memakannya, karena di sini juga ada pilihan makanan ringan dkhas Amerika Selatan yang dapat Anda pilih.

Frank’s didominasi interior kayu yang santai dilengkapi dengan sudut sofa yang nyaman untuk nongkrong dengan teman, high seating di sekitar bar, meja biliar, dan area tempat duduk restoran yang rendah.

Frank's Bar & Smokehouse
Website: http://franksbarjakarta.com
Alamat: Jl. Taman Kemang No. 29, Kemang, Jakarta Selatan
No. Telp: 0217183007
Jam buka: 11.00 sampai larut malam
Instagram: @franksbarjkt

3. Murphy’s Irish Pub & Restaurant
Sesuai Namanya, bar ini mengusung konsep pub Irlandia. Murphy’s merupakan Irish pub autentik pertama di Jakarta yang tergabung dalam Irish Pub Group, perusahaan yang sudah mendirikan lebih dari 100 Irish pub di dunia. Selain menyediakan bir impor yang didatangkan langsung dari Irlandia, Murphy’s juga menjadi bar pertama di Jakarta yang memperkenalkan bir Draught Guinness.


Photo Source: @murphysjakarta

Dikemas dalam interior autentik khas Irlandia dengan furnitur kayu bergaya vintage, Anda pasti betah berlama-lama di sini ditambah dengan keramahan staff-nya, ditambah night live music setiap Rabu sampai Minggu, dan koneksi Wi-Fi yang ngebut!

Murphy’s Irish Pub & Restaurant
Alamat: Jl. Kemang Raya No.10, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 71794510
Jam buka: Senin – Kamis: 12.00 – 02.00, Sabtu & Jum: 11.00 – 02.00, Minggu: 10.00 – 01.00 WIB
Instagram: @murphysjakarta

4. Parc 19
Setelah beroperasi selama lebih dari empat tahun, tahun lalu Parc19 melakukan renovasi dalam upaya untuk menyegarkan citranya. Di dalamnya, interior disuntikkan dengan getaran tropis. Ada mural daun pisang yang berfungsi sebagai latar belakang yang menarik di sisi lain ruangan. Selain itu, atmosfer semakin nyaman dengan adanya meja dan kursi rendah.

Meski terdapat perubahan pada interiornya, pelanggan tidak akan merasa kecewa karena Parc19 tetap menawarkan kesenangan. Datang lah saat akhir pekan penampilan DJ dan musisi Ibu Kota yang akan menghidupkan malam Anda. Anda bisa mencoba Strawberry Spring dengan Ketel One, Strawberry Liqueur, dan buah stroberi. Dengan after taste rasa buah yang manis, minuman ini sangat cocok untuk wanita.


Photo Source: @parc19

Parc 19
Alamat: Jl. Taman Kemang No. 19, Jakarta Selatan
No Telp: 021 7199988
Email: hello@parc19.com
Jam buka: Minggu – Kamis: 11.00 – 01.00, Jumat & Sabtu: 08.00 – 02.00 WIB
Instagram: @parc19

5. VIN+ Lounge
VIN+ Kemang adalah pelopor ritel butik wine di Jakarta. Dibuka pada akhir tahun 2004, bar ini menyediakan lebih dari 1000 pilihan anggur yang berasal dari seluruh dunia. VIN + kemang juga memiliki kedai kopi yang buka untuk sarapan setiap hari mulai dari pukul 08:00 pagi. Ada juga lounge untuk Anda yang mencari tempat untuk makan malam dan nongkrong. VIN + juga menyediakan layanan pengiriman wine ke rumah Anda.


Photo Source: @vinplusid

Website: http://vinplus.co/our-boutiques/vin-kemang/10
Alamat: Jl. Kemang Raya No. 45 B, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 7179 2577

Instagram: @vinplusid