< Tips

5 Tempat Kreatif untuk Menyimpan Alat Make Up

5 Tempat Kreatif untuk Menyimpan Alat Make Up

Tips

Apakah Anda hobi mengoleksi make up dan peralatannya? Lima barang ini bisa menjadi tempat penyimpanan makeup yang menarik sekaligus lebih rapi, lho. Lihat di bawah ini!

1. Toples Kaca
Warna-warni dari kuteks, lipstik, kuas, maupun peralatan makeup lainnya akan terlihat menarik di dalam beningnya toples kaca. Anda juga bisa menambahkan ornamen seperti bulu sintetis, batu akuarium, atau biji kopi untuk mempermudah dalam pengambilannya.


Photo source: http://thegloss.com

2. Koper Bekas
Punya koper yang sudah tidak terpakai? Sulap saja menjadi meja rias Anda. Tinggal menambahkan sekat-sekat di dalamnya dan voila! Seperangkat ‘alat tempur’ kecantikan yang bisa Anda pindahkan kemana-mana pun tercipta. Cocok juga untuk Anda yang mobile ataupun berprofesi sebagai makeup artist.

3. Cetakan Es Batu
Benda-benda yang kecil seperti eyeshadow atau blush-on satuan bisa Anda taruh di dalam cetakan es batu. Selain tak akan menggelinding satu sama lain, susunannya yang cantik pun akan memanjakan mata Anda.


Photo source: Pinterest

4. Rak Penyimpan Dokumen
Sering meletakkan hairdryer, alat catok, ataupun alat pengeriting rambut secara sembarangan? Apalagi kalau kabelnya saling terkait satu sama lain. Anda bisa menyimpannya dengan rapi dalam rak penyimpan dokumen. Gulungan kabel pun akan lebih rapi.

5. Cake Stand
Tempat meletakkan kue yang biasa dipakai untuk keperluan high tea juga bisa menjadi tempat makeup yang menarik. Anda pun akan serasa memiliki display makeup spesial dengan nuansa yang manis, bukan?