< Wellness

5 Tempat Nail Art Recommended di Jakarta (Part 2)

5 Tempat Nail Art Recommended di Jakarta (Part 2)

Wellness

Kalau masih ingin rekomendasi lain setelah membaca artikel ini, masih ada 5 tempat nail art lagi untuk Anda yang ingin merawat atau mempercantik kuku, nih. Let’s check it out!

 

1. KooKoo NailArt & PediSpa
Melewati kawasan Kebayoran Baru, tepatnya Jalan Cikajang, Anda bisa mampir dulu, nih, ke tempat yang satu ini. KooKoo NailArt & PediSpa menawarkan layanan mempercantik kuku menggunakan berbagai teknik, mulai dari nail art biasa, gel color, hingga airbrushing. Anda bisa memilih mau menggunakan warna kuteks terbaru dari merek OPI, China Glaze, atau pilihan lainnya. Keramahan pelayanannya dan kebersihan alat serta tempat yang selalu dijaga akan membuat Anda ingin kembali lagi.

Photo source: http://www.kookoonails.com

Alamat: Jl. Cikajang No. 39, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: +62217203393
Jam Operasional: 09.00 – 18.00 WIB
Facebook: KooKoo Nails

 

2. Kimi Nail Spa
Kalau Anda termasuk yang suka gonta-ganti warna kuku namun malas menghapus kuteks dan mengaplikasikannya ulang, coba datang ke Kimi Nail Spa. Di sini, Anda bisa memilih perawatan Perfect Match Mood, yakni cat kuku yang bisa berubah warna sesuai temperatur udara. Tersedia juga perawatan kuku lainnya seperti acrylic extension, magnetic gel polish, dan juga manicure serta pedicure baik untuk pria maupun wanita.

Photo source: Twitter (@KimiNailSpa)

Alamat: Lippo Mall Kemang, Jl. Pangeran Antasari No. 36, Kemang, Jakarta Selatan
No. Telp: +622129056846
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB
Twitter: @KimiNailSpa

 

3. Tokyo Nail Connection
Tempat perawatan kuku yang satu ini memiliki tren dan kualitas terbaik langsung dari Jepang. Anda dijamin tidak akan kehabisan ide untuk desain nail art, deh, saat berkunjung ke sini karena Tokyo Nail Collection memiliki ribuan desain! Belum lagi Anda bisa mendapatkan garansi selama satu minggu apabila nail art Anda rusak. Menggunakan gel nail art, Anda bisa mengintip beberapa desainnya melalui website Tokyo Nail Connection di bawah ini.

Photo source: Facebook (Tokyo Nail Connection)

Alamat: Kamome Building Lantai 2, Jl. Melawai Raya 189B, Jakarta Selatan
No. Telp: +62217207384
Jam Operasional: 09.00 – 18.00 WIB
Website: http://tokyonail.net
Facebook: Tokyo Nail Connection

 

4. ORLYmiin
Dari Jepang, kita beralih ke Korea dengan tren cat kukunya yang tidak kalah menarik. Yup, ORLYmiin yang berlokasi di Plaza Indonesia ini memiliki aneka desain kuku yang terinspirasi dari tren Korea dengan menggunakan kuteks premium bermerek Orly. Salah satu desain favoritnya adalah Glass Nails yang menggunakan kertas hologram untuk melapisi kukunya dan memberikan efek yang edgy.

Photo source: Instagram (@orlymiin)

Alamat: Plaza Indonesia, Beauty Floor – Lantai 4, Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat
No. Telp: +622129924319
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB
Website: http://www.orlymiin.com
Instagram:@orlymiin

 

5. Onnie Studio
Di Onnie Studio, Anda bisa mendapatkan perawatan nail art dengan desain 3D yang menjadi perawatan andalannya. Desain 3D-nya akan membuat tangan Anda menjadi pusat perhatian, deh. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan nail art dengan desain lain seperti rhinestones, lace, atau silk extensions. Tinggal pilih saja, ya!

Photo source: http://www.zalonku.com

Alamat: Mediterranean Boulevard Tower NW, Shop A, Jakarta Pusat
No. Telp: +628557889993
Jam Operasional: Senin – Sabtu: 09.00 – 20.00 WIB, Minggu: Tutup
Instagram: @onniestudio