Monday, June 17, 2019
Event
Event

9 Band Top Tanah Air Bakal Berbagi Cerita di Love Fest Vol. 3

Spectr News Theme Isny Dewi R.
07, February 2019
467

Februari menjadi bulan penuh kasih dan cinta, untuk itulah Love Festival hadir kembali yang telah memasuki gelaran ketiga. Tentunya bakal ada yang seru dan mengejutkan di festival ini. Love Fest Vol. 3 dijanjikan akan menghadirkan sembilan grup musik legendaris Tanah Air yang populer di era 1990-an dan awal 2000-an, dijamin bakal mengobati kerinduan para pencinta musik.

Tema Love Fest tahun ini sangat unik karena menampilkan cerita dari masing-masing band yang akan tampil. Ada empat tema, yaitu Perjalanan, Cinta, Persahabatan, dan Perpisahan yang bakal memberikan pengalaman berbeda dalam sebuah festival musik yang pernah digelar di Indonesia. 9 Bands, 9 Stories and 9 Concert in 1 Night!

Sembilan penampil tersebut adalah Gigi, Padi Reborn, Element, Pure Saturday, Nidji, Yovie & Nuno, Maliq & d'Essentials, Kerispatih, dan Project Pop. Semua band memiliki cerita tersendiri, ada yang merayakan perjalanan, ada yang kembali terbentuk, bereuni, mengenang personel, bahkan perpisahan.

Banyak kejutan yang akan hadir di festival yang merupakan hasil kerja sama antara Berlian Entertainment, Hype Festival dan Panorama Live ini, seperti reuni Sammy dan Badai bersama Kerispatih, hingga Gigi yang bakal mengajak semua personel dan mantan personelnya untuk tampil di satu panggung. Momen ini tentunya sangat sulit dijumpai dan bakal menjadi sebuah festival musik yang mengesankan.

Penasaran? Love Festival Vol.3 digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Februari 2019. Tiket bisa dibeli secara offline melalui WA 08119 06063 atau secara online melalui situs yang tertera di bawah ini dengan harga mulai dari Rp 553.000 hingga Rp 3.823.000.

 

Website: http://www.lovefestindo.com
Instagram: @lovefestindo

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration