Saturday, September 21, 2019
Guest House
Guest House

Hostel Murah yang Pas Buat Milenial

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
30, January 2019

Jakarta menyediakan banyak sekali jenis tempat menginap, mulai dari hotel, guest house, hostel dan masih banyak lagi. Yang membedakan umumnya adalah tarif dan fasilitasnya. Contohnya hostel, tempat menginap satu ini dari segi biaya lebih ramah di kantong dibanding hotel pada umumnya. Mengapa lebih murah? Karena fasilitas yang diberikan kebanyakan digunakan bersama-sama (sharing), seperti kamar yang ukurannya besar dan bisa digunakan hingga 10 orang, kamar mandi dan toilet hingga dapur.

 

photo source: agoda.com

Bagaimana dengan mereka yang ingin ruang yang lebih private dengan harga terjangkau? Nah, hostel yang satu ini tetap memberikan ruang pribadi bagi millennial yang gemar jalan-jalan, Konko Hostel.

 

photo source: transit.navitime.com

Sesuai dengan namanya, hostel ini menawarkan suasana santai di tengah hiruk pikuk Jakarta. Terletak di kawasan strategis, Menteng, Anda akan berada di tengah bangunan yang berfungsi sebagai restoran, kafe dan pusat perbelanjaan, cocok untuk yang senang berburu kuliner dan berbelanja.

 

photo source: konko-hostel.com

Konko menawarkan kamar asrama (dormitory) dan kamar pribadi yang dilengkapi dengan lampu baca, AC, TV, Wi-Fi gratis dan kamar mandi pribadi (khusus untuk Deluxe dan Premium Suite). Hostel ini juga dilengkapi dengan tempat bersantap, Nonky, yang buka mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam, cocok untuk sarapan, makan siang, makan malam, menyesap bir atau kopi favorit bahkan sekedar bertukar sapa dengan penghuni hostel lain.

Lokasi Konko Hostel di Jl. Kebon Sirih Raya tentu memudahkan Anda untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata populer di Jakarta seperti Taman Suropati, Taman Menteng dan Jl. Surabaya, pusatnya barang-barang antik.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration