< Hotel

A Vibrant Accent of Liberty Hotel Thamrin

A Vibrant Accent of Liberty Hotel Thamrin

Hotel

021-3919085 / 3919073

reservation@libertyhotelthamrin.com

Akomodasi pendatang baru yang berlokasi di CBD Thamrin, Jakarta, Liberty Hotel Thamrin mulai dilirik banyak pebisnis. Pasalnya, hotel bintang tiga ini menawarkan kenyamanan beristirahat di tengah hiruk pikuk kota Jakarta.

Lokasinya yang strategis memudahkan siapapun yang menginap, termasuk Anda untuk mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan, restoran, hiburan malam dan masih banyak lagi. Contohnya, dengan berjalan kaki selama 5 menit, Anda dapat mengunjungi Grand Indonesia Shopping Town atau sedikit lebih jauh menuju Plaza Indonesia dengan berjalan kaki selama 10 menit saja. Sesampainya di sana, puaskan selera bersantai Anda dengan berbagai pilihan restoran.

Di samping itu, Liberty Hotel Thamrin memiliki segudang alasan untuk membuat Anda jatuh cinta kepadanya, mulai dari kamar-kamar yang luas dengan langit-langit kamar yang tinggi, kasur yang empuk, TV berukuran besar dan tentu saja layanan kamar yang tersedia selama 24 jam non-stop. Semuanya dijamin bisa membuat masa inap Anda semakin berkesan.

Apa yang Anda harapkan saat menginap di sebuah hotel? Kamar yang luas? Fasilitas lengkap? Akses cepat dan mudah menuju destinasi menarik? Liberty Hotel Thamrin dapat mewujudkannya hanya untuk Anda.

Bagi Liberty Hotel Thamrin, ukuran merupakan hal penting. Itu sebabnya, masing-masing tipe kamar dibuat cukup besar untuk memudahkan Anda melakukan banyak hal. Meski tidak banyak, 60 kamar modis dengan dominasi kayu, warna-warna coklat hangat yang begitu menenangkan dan aksen yang terlihat saling melengkapi satu-sama lain menandakan bahwa Liberty Hotel Thamrin ingin fokus memberikan pengalaman menginap yang terbaik dan lebih intim.

photo source: http://libertyhotelthamrin.com/

Liberty Hotel Thamrin menyediakan apapun yang Anda butuhkan selama melakukan perjalanan bisnis atau berlibur di akhir pekan. Kamar-kamar non-smoking yang cukup besar dengan langit-langit yang tinggi, kasur dengan matras berkualitas berhias bantal-bantal empuk berbahan dasar 100% katun, LED TV berukuran 42 inci yang siap menghibur Anda sepanjang waktu dan tentu saja koneksi Wi-Fi gratis untuk memastikan pekerjaan yang Anda lakukan selesai tepat waktu.

Di atas segalanya, Liberty Hotel Thamrin juga memberikan pelayanan pribadi untuk melengkapi masa inap Anda yang dapat dipesan selama 24 jam non-stop. Dan semuanya diawali dengan sebuah kamar bernama Standard Room. Standard Room milik Liberty Hotel Thamrin dapat anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp629.000 nett. Eitsss… tunggu dulu, jangan langsung tertipu dengan kata-kata standar. Kamar seluas 24 m2 tersebut ternyata dilengkapi dengan lemari pendingin, brankas pribadi, hairdryer dan tak ketinggalan LED TV berukuran 42 inci untuk kenyamanan dan kepuasan Anda.

Disaat Anda membutuhkan waktu lebih untuk menyelesaikan pekerjaan, terdapat sebuah meja berukuran cukup besar untuk kenyamanan Anda selama menyelesaikan tugas-tugas yang belum sempat terselesaikan.

Non-smoking Standard Room milik Liberty Hotel Thamrin merupakan pilihan ideal bagi setiap pebisnis atau shopaholic di Jakarta. Jika kebetulan Anda berencana menginap bersama keluarga, Standard Room juga tersedia dalam tipe connecting rooms.

Liberty Hotel Thamrin juga menyediakan tipe kamar lain, Superior Room untuk membuat Anda merasa lebih spesial selama menginap. Sedikit lebih besar dari Standard Room, Superior Room seharga Rp750.000 nett ini memiliki luas sebesar 28 m2. Didesain khusus untuk memikat setiap masyarakat urban yang memilihnya sebagai ‘sarang’ untuk beristirahat selama berbisnis atau berlibur di akhir pekan, kasur yang dapat mengakomodasi 2 orang tersebut memiliki hiasan semacam papan kayu di bagian kepala.

Kamar yang lebih luas tersebut akan memanjakan Anda dengan sebuah kursi yang terlihat sangat nyaman diduduki dalam waktu lama, jendela super besar hingga rasanya menyambungkan bagian lantai dengan langit-langit kamar hingga sandal dalam ruang yang sangat halus.

Fasilitas yang terdapat di dalam Superior Room milik Liberty Hotel Thamrin dijamin mampu membuat Anda merasa nyaman meski berada di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Sama halnya seperti Standard Room, Superior Room juga tersedia dalam pilihan connecting room untuk pebisnis atau pelancong yang mengajak serta keluarganya.

Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower. Beberapa di antaranya juga dilengkapi dengan area bersantai yang sangat cocok dinikmati sambil berselancar di media sosial.

Tidak perlu terburu-buru memutuskan kamar mana yang akan Anda pilih, tidak perlu takut mengantre, proses check-in dan check-out nya dapat dengan mudah dilakukan melalui resepsionis 24 jam.

Merasa lapar setelah lama berbaring dalam kamar? Dante Coffee yang berada di dekat lobi menjadi pilihan ideal untuk menyeruput secangkir latte atau segelas jus sambil menunggu makanan yang Anda pesan sampai di meja. Dante Coffee menawarkan varian menu Asia dan Barat yang dapat dinikmati untuk sarapan, makan siang hingga makan malam, mulai dari pukul 6:30 – 21:00 WIB.

photo source: tripadvisor.com

Menariknya lagi, Dante Coffee menawarkan promo spesial yang dapat Anda nikmati saat makan siang dan happy hour. Area dalam Dante Coffee cocok untuk bersantap santai dengan keluarga atau rekan bisnis, sementara area luar yang merupakan smoking area sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati segelas bir dengan camilan sambil menikmati pemandangan sekitar hotel.

Dari sekian banyak menu yang ditawarkan, appetizer (menu pembuka) yang wajib Anda pesan adalah Dante Platter berisi potongan kentang, ayam dan nachos. Atau bagi yang tidak dapat melewatkan satu hari pun tanpa mengonsumsi roti, Anda wajib memesan Avocado Toast seharga kurang dari Rp50.000.

Beralih pada main course dengan porsi yang siap membuat Anda merasa kenyang lebih lama, Dante Coffee menawarkan beberapa rekomendasi yang sayang jika dilewatkan begitu saja, seperti XO Fried Rice yang disajikan di atas wajan berukuran kecil sebagai pengganti piring, Singapore Laksa dan BBQ Ribs yang merupakan varian baru atau Fish and Chips jika ingin memanjakan lidah Anda dengan menu lainnya.

Tak ketinggalan, Dante Coffee pun menawarkan aneka pasta dan pizza dengan harga terjangkau, tidak lebih dari Rp60.000 per porsi, seperti Spaghetti with Chicken Mushroom and Cream Sauce, Spaghetti Spicy Tuna, Spaghetti with Beef and Pesto Creamy, Spaghetti Bolognese, Macaroni Gratina, Italiano Lasagna, Pizza Aloha, Pizza Mexicano, Pizza Say Cheese, Pizza Sweet Chicken hingga Pizza Pepperoni.

Dan, beberapa jenis minuman yang paling pas dipadu-padankan dengan apapun makanan yang Anda pesan antara lain, Red Punch, Flavoured Beer yang tersedia dalam tiga pilihan Strawberry, Lychee dan Blue Apple, Café Mocha, Caramel Macchiato, Café Latte Float, Brazilian Lemonade dan tentunya the one and only, Green Tea with Red Bean.

Menutup perjalanan kuliner Anda bersama Dante Coffee, ada beberapa dessert (hidangan pencuci mulut) unik yang sangat menggiurkan, seperti Tape Roll, Waffle with Ice Cream, Banana Split, Shaved Ice with Mix Berry, Shaved Ice with Mango atau Shaved Iced with Red Bean. Semuanya, dapat Anda nikmati mulai dari Rp33.000 – Rp43.000 saja.

Nah, belum lengkap disebut dapat memanjakan pebisnis jika hotel yang dimaksud tidak memiliki fasilitas pendukung berupa ruang pertemuan. Terletak di lantai 2 hotel, ruang pertemuan yang cukup luas untuk mengakomodasi 30 orang tamu juga memiliki langit-langit yang cukup tinggi. Ditambah lagi dengan jendela super besar sehingga membuat ruangan tersebut terlihat luas. Rasanya tidak memerlukan lampu tambahan dengan adanya cahaya matahari yang menyembul lewat jendela-jendelanya tersebut.

Puas berkeliling hotel, kini saatnya melangkahkan kaki ke beberapa destinasi menarik yang lokasinya cukup mudah dijangkau dari hotel tanpa harus berjalan kaki terlalu jauh atau terjebak kemacetan.

First thing first adalah Bundaran HI, siapa sih yang tidak kenal kawasan yang satu ini? Salah satu landmark kota Jakarta ini senantiasa dipenuhi masyarakat yang ingin berolahraga, mulai dari bersepeda, lari hingga jalan santai setiap Minggu pagi. Meski sekarang tengah berlangsung pembangunan jalur MRT, masyarakat tetap berdatangan ke lokasi Car Free Day (CFD) ini. Tertarik beraktivitas di sini? Bundaran HI dapat Anda kunjungi dengan berjalan kaki selama 5 menit saja dari hotel.

Di posisi kedua ada Plaza Indonesia. Plaza Indonesia dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan di jantung kota Jakarta yang didominasi oleh merek-merek Internasional. Tidak tanggung-tanggung, pusat perbelanjaan high class ini bahkan bisa mendatangkan hingga 60.000 pengunjung per minggu. Sungguh angka yang fantastis!

Pusat perbelanjaan tertua di Jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 1990 ini merupakan cikal bakal menjamurnya pusat perbelanjaan bergengsi di Indonesia. Bayangkan saja, selama menginjakkan kaki di dalam sana, Anda dapat menemui merek kelas dunia seperti Versace, Gucci, Louis Vuitton hingga Bottega Veneta.

Shopaholic yang datang, termasuk Anda dapat mencicipi berbagai kuliner lezat, mulai dari makanan khas Padang yang ditawarkan oleh restoran Padang Sari Ratu hingga Chinese food. Mengusung tema Halal Lifestyle, pusat perbelanjaan yang digadang-gadang sebagai mall teramai di Jakarta Pusat ini juga menyediakan mushola seluas 100 m2 lengkap dengan ruang tunggu, fasilitas penitipan sepatu, wudhu dan mukena.

Masih belum beranjak dari pusat perbelanjaan, tempat ketiga yang dapat dengan mudah Anda kunjungi selama menginap di Liberty Hotel Thamrin adalah Grand Indonesia. Digadang-gadang sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, Grand Indonesia menawarkan sederet merek lokal dan Internasional, lengkap dengan restoran dan bar yang sangat populer di kalangan ekspatriat, seperti Social House dan Skye.

Salah satu restoran di Grand Indonesia yang sangat ideal untuk memanjakan lidah Anda dengan berbagai kuliner khasnya ialah Paulaner Brauhaus. Terletak di lantai 2, East Mall, Paulaner Brauhaus kental dengan sentuhan elegan dan klasik khas German Restaurant. Sengaja dibuat sedikit lebih temaram dibanding dengan restoran lainnya, Paulaner Brauhaus menawarkan sosis dan bir yang memiliki ciri khas sendiri.

photo source: jakarta100bars.com

Sajian es krimnya pun yang dibanderol seharga Rp65.000++, seperti Couple Denmark, Harry Potter’s Knickerbocker, Peach Melba, Café Liegeois, Banoffee Glory serta Belle Helene membuat banyak orang ketagihan untuk kembali lagi kesini.

Untuk menjangkau kalangan menengah, di Jakarta Pusat juga disediakan pusat perbelanjaan yang tak kalah lengkap, yakni Thamrin City. Perbedaan yang paling mencolok adalah Thamrin City menawarkan produk lokal, seperti batik, pernak-pernik dan souvenir asli Indonesia dengan harga murah, dengan catatan jika Anda bisa melancarkan jurus tawar menawar dengan para pedagang.

Setelah berbelanja, lapar pasti melanda, meski sebelumnya Anda sudah mencicipi banyak menu dari Dante Coffee, perjalanan Anda belum lengkap jika melewatkan beberapa restoran di sekitar hotel yang memang terkenal karena kelezatan rasanya. Seperti rumah makan sederhana bernama Ikan Tude yang berlokasi di Jl. Blora Raya No. 29.

Bagi penggemar kuliner Manado, rumah makan Ikan Tude tentu menjadi pilihan utama selepas berbelanja. Untuk mengisi kembali energi yang terbuang selama berbelanja Ikan Tude menawarkan kuliner khas Manado dengan harga terjangkau dan tentunya memiliki cita rasa pedas yang tak biasa, mulai dari Cakalang Bakar Rica, Cumi Bakar Woku, Tude Woku, Ayam Bakar Manado dan berbagai kue khas yang rasanya sulit Anda jumpai di rumah makan lain, seperti Balapis, Lalampa hingga Biapong.

photo source: zomato.com

Masih menjelajah kelezatan Nusantara, Seribu Rasa Restaurant yang berlokasi di Jl. H. Agus Salim di kawasan Menteng juga patut masuk ke dalam daftar kunjungan Anda. Restoran yang populer di kalangan ekspatriat ini menawarkan balutan kuliner khas Indonesia di tengah suasana ruang yang mewah.

Ingin mencicipi sajian yang sedikit berbeda? Hazara/Face Bar yang berlokasi tepat di belakang Graha Mandiri menawarkan kuliner khas India dan promo menarik (happy hour) untuk setiap cocktails yang Anda pesan.

Chicory Patisserie yang berlokasi di Jl. Sumenep, kawasan Menteng juga menjadi pilihan ideal untuk santap siang dengan berbagai ragam camilan bergaya Eropa. Sama halnya dengan Pesto, restoran Italia mewah yang berlokasi di gedung UOB atau berselang 2 menit berjalan kaki dari hotel yang senantiasa menyajikan kuliner khas Italia.

Terakhir, sebelum kembali ke kamar hotel, Skye Bar menjadi pilihan ideal untuk menutup hari panjang Anda. Rooftop bar yang trendi ini siap memanjakan mata Anda dengan pemandangan terbaik kota Jakarta dari ketinggian.

Selama bersantai di lounge yang letaknya tidak terlalu jauh dari Liberty Hotel Thamrin tersebut, Anda masih bisa menikmati mocktail menyegarkan dengan merogoh kocek sebesar Rp60.000-an. Dalam ruangan full music yang senantiasa mengalunkan irama techno pop tersebut Anda juga dapat menikmati beberapa menu yang tak kalah lezat dari beberapa restoran sebelumnya.

Mulai dari light plates, hot starters, from the grill, prime beef cuts, salad, soups, rice/noodle/pasta, land and sea, big bites, sweets, you name it, rasanya Skye memiliki semua jenis makanan yang Anda inginkan sebelum kembali ke peraduan.

Setidaknya, Anda dapat merogoh kocek sekitar Rp800.000 untuk 2 orang lengkap dengan minuman beralkohol. Atau Rp200.000 untuk 2 orang dengan pilihan bir dan light bites sambil bercengkrama dengan teman, keluarga, rekan bisnis atau pasangan yang Anda ajak menginap di Liberty Hotel Thamrin.

Lokasi strategis, fasilitas lengkap dan pelayanan ramah dari Liberty Hotel Thamrin membuat Anda betah dan ingin kembali menginap lagi di sini. Tertarik untuk menghabiskan waktu Anda bersama Liberty Hotel Thamrin? Info lebih lengkap dapat Anda cek di detail kontak di bawah ini.

Address

Jl. Sungai Gerong No. 2, Thamrin, Jakarta 10230


E-mail Address

reservation@libertyhotelthamrin.com


Phone

021-3919085 / 3919073


SEE MAP