Friday, February 21, 2020
FYI
FYI

Ada Coworking Space Nyaman di Stasiun Gambir

Spectr News Theme Isny Dewi R.
10, December 2019
404

Fasilitas di Stasiun Gambir kini semakin lengkap. Setelah sebelumnya stasiun ini dilengkapi hotel transit bernama Rail Transit Suite, kini hadir pula coworking space yang berada di depan pintu kedatangan. Coworking space ini dapat dimanfaatkan para pengguna jasa kereta api yang ingin menyelesaikan pekerjaannya sejenak, atau sekadar santai sambil browsing internet sambil menunggu kedatangan kereta.

Cara menggunakan coworking space di Stasiun Gambir juga sangat mudah. Cukup menunjukan boarding pass dan akun KAI Access ke resepsionis yang berjaga di dalam coworking space. Anda pun sudah bisa menggunakan ruang kerja yang nyaman ini dengan berbagai fasilitas di dalamnya, seperti Wi-Fi, air minum, dan colokan charger, semuanya bisa dinikmati secara gratis.

Coworking space di Stasiun Gambir buka mulai pukul 07.00 sampai 22.00 WIB. Anda bisa menemukannya di Hall Selatan Stasiun Gambir, dekat pintu kedatangan. Selain di Stasiun Gambir, coworking space yang disediakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini juga hadir di Stasiun Juanda dan Stasiun BNI City.

Top Photo Credit: www.travelblog.id

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration