Wednesday, December 11, 2019
Technology
Technology

Ada Fitur Slow-Mo di Kamera Depan Samsung Galaxy S10

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
11, November 2019
186

Sebelumnya, mode perekam video lambat atau slow-motion (slow-mo) hanya tersedia di kamera belakang Samsung Galaxy S10 saja. Namun, kini, fitur tersebut juga tersedia di kamera depan (selfie).

Meski tidak disebutkan berapa frame rate (fps) dan kualitas video yang bisa dihasilkan oleh fitur slow-mo di kamera depan ini, banyak pengguna Samsung yang antusias menyambutnya. Bagi yang senang mengabadikan momen selama traveling, olahraga atau momen bersama si kecil., fitur slow-mo tentu menjadikan momen tersebut terlihat lebih epik.

Namun, belum bisa dipastikan, apakah fitur slow-mo tersebut hanya tersedia di Samsung Galaxy S10 atau juga tersedia di Samsung Galaxy S10e dan S10 Plus. Update fitur terbaru pada Samsung Galaxy S10 juga turut menghadirkan Auto Hotspot yang bisa Anda gunakan untuk membagikan koneksi internet (menggunakan Wi-Fi) ke perangkat terdekat yang login dengan akun Samsung.

Akan ada juga, ikon notifikasi Media and Device yang bisa Anda gunakan untuk mengelola perangkat seperti TV atau wireless earphone yang terhubung ke ponsel. Terakhir, ada pemindai sidik jari yang ikut ditingkatkan melalui pembaruan OTA (over-the-air).

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration