Monday, April 06, 2020
Recreation
Recreation

Ada Wahana Salju Terbesar se-Indonesia di Bintaro

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
02, January 2020
765

Kini, untuk bermain salju tidak perlu repot-repot pergi ke luar negeri. Pasalnya, berbagai wahana khas musim dingin bisa Anda nikmati di sini, Trans Snow World Bintaro. Terletak di Lantai 3 Transpark Mall Bintaro, Tangerang Selatan, Trans Snow World Bintaro menyulap 6.000 m2 areanya menjadi taman bermain salju terbesar di Indonesia.

Jika Trans Snow World pertama yang ada di Bekasi mengangkat tema Swiss, destinasi wisata indoor baru di Tangerang Selatan ini kental sekali dengan sentuhan khas Jepang. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai ornamen berbau Jepang, seperti pohon sakura.

Hingga saat ini, untuk masuk ke Trans Snow World Bintaro masih ditetapkan harga Rp300.000 per orang mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB. Tiketnya sendiri dapat dibeli secara langsung atau melalui situs https://bintaro.transsnowworld.com/. Ada juga beberapa wahana yang bisa Anda nikmati dengan biaya tambahan variatif mulai dari Rp25.000 per orang per wahana.

 

photo source: https://www.instagram.com/transsnowworldbintaro/

Apa saja yang wajib Anda coba di sini? Zorb Ball, wahana balon raksasa yang digelindingkan dari atas bukit salju. Untuk dapat menikmati wahana ini, Anda wajib merogoh kocek tambahan sebesar Rp25.000 per orang. Dengan merogoh kocek tambahan sebesar Rp100.000 per orang, Anda bisa merasakan bermain ski. Seorang pemandu akan memberikan arahan (tekni-tekni dasar ski). Harga tersebut sudah termasuk papan dan sepatu ski.

Sky Lift, wahana yang bisa Anda nikmati tanpa harus membayar biaya tambahan. Dari atas ketinggian, Anda bisa menyaksikan pemandangan tempat bermain salju ini. Yang perlu diingat, jika sedang penuh pengunjung, Sky Lift hanya akan beroperasi satu kali (putaran), namun jika sepi, Anda bisa naik sepuasnya.

Bermain di atas hamparan salju dengan papan seluncur bisa Anda nikmati dengan merogoh kocek tambahan sebesar Rp30.000 untuk Basic Sledge (1 orang) atau Rp40.000 Double Sledge (2 orang). Terakhir, untuk memacu adrenalin, pastikan Anda mencoba Single dan Double Snow Tube, meluncur dari atas ketinggian menggunakan ban karet dengan biaya tambahan Rp30.000 (1 orang) atau Rp80.000 (maksimal 3 orang). Menarik, ya? Beli tiketnya sekarang juga!

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration