< Nightlife

After-hour Menyenangkan di Nebula Kuningan

After-hour Menyenangkan di Nebula Kuningan

Nightlife Minggu

021-21889061 ext: 191

Restoran dan bar pendatang baru di kawasan Mega Kuningan ini merupakan cabang dari Nebula Bali. Di Bali sendiri, Nebula dapat Anda jumpai di kawasan tujuan utama para turis, Kuta tepatnya di Poppies Lane II dan Petitenget.

Masing-masing restoran memiliki konsep berbeda. Nebula Kuta cenderung lebih berwarna, meski tidak terlalu besar namun selalu ramai dikunjungi saat makan siang dan menjelang malam hari. Nebula Kuta juga terkenal dengan artisan burger nya. Di sisi lain, Nebula Petitenget menjadi salah satu tempat bersantap favorit para turis yang mencari makanan sehat dengan harga terjangkau.

Nah, Nebula Jakarta juga tak ingin ketingalan, disesuaikan dengan atmosfer masyarakat urban di Jakarta, ruangan minim dekorasi yang terlihat sangat simple tersebut dilengkapi dengan sajian tradisional Indonesia dan Asia yang cocok dinikmati saat after-hour bersama rekan kerja maupun pasangan.

photo source: www.instagram.com/nebula.kuningan/

Di hari-hari tertentu, Anda dapat menikmati live band atau open mic. Jika kebetulan sedang tidak diadakan live band, atau open mic Anda dapat melihat langsung proses pembuatan makanan yang Anda pesan lewat dapur berkonsep semi open kitchen nya. Makanan dan minuman apa sih yang sangat direkomendasikan untuk Anda cicipi?

Yang pertama, si mungil Soft Shell Crab Bao atau Chicken Bulgogi Bao. Meski mungil, keduanya memiliki isian yang berlimpah. Tekstur bao nya sendiri sangat lembut, sangat ideal untuk disantap sebagai appetizer sambil menunggu main course nya disajikan.

photo source: www.instagram.com/nebula.kuningan/

Beranjak ke main course, ada Bebek atau Ayam Betutu yang porsinya cukup besar sehingga dapat dinikmati oleh lebih dari satu orang. Terakhir, untuk menghilangkan lemak yang menempel pada lidah Anda, jangan lewatkan signature cocktails Nebula, seperti La Pinata dan The Joker.

photo source: www.instagram.com/nebula.kuningan/

La Pinata merupakan perpaduan light rum, jus nanas, perasan jeruk nipis, santan dan sirup yang terbuat dari cabai. Sementara The Joker merupakan perpaduan white tequila, jus jeruk, sirup, bluberry dan daun kemangi. Sangat menggugah selera!

 

Address

Kantor Taman A9 Unit C11


Phone

021-21889061 ext: 191


Operational Hours

Minggu


SEE MAP