< FYI

Agar Tahan Lama, Ini 5 Titik Terbaik untuk Menyemprotkan Parfum

Agar Tahan Lama, Ini 5 Titik Terbaik untuk Menyemprotkan Parfum

FYI

Rasanya, hampir semua orang setuju jika parfum merupakan kebutuhan untuk menyempurnakan penampilan sekaligus meningkatkan rasa percaya diri. Merasa jengkel karena aroma parfum yang Anda gunakan tidak bertahan lama? Ternyata, tidak semua titik tubuh yang disemprotkan parfum mengeluarkan aromanya secara maksimal. Dimana saja titik-titik terbaik menyemprotkan parfum? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Dada

Tahukah Anda jika menyemprotkan parfum ke bagian dada akan membuat wangi parfum bertahan lama? Ya, ini dia salah satu titik di mana Anda dapat menyemprotkan parfum agar wanginya tahan sepanjang hari. Cukup sekali semprot saja dan Anda pun siap pergi.

Belakang Telinga atau Leher

Area ini pun merupakan tempat yang bisa membuat wangi parfum bertahan lama. Cukup semprotkan sedikit saja, jangan terlalu banyak. Karena bagian ini sering terkena angin. Jadi jika ada hembuasan angin mengenai leher atau belakang telinga, setidaknya semeliwir harum parfum yang Anda kenakan akan tercium oleh orang sekitar.

Pusar

Jangan kaget jika pusar menjadi salah satu titik terbaik untuk mengeluarkan aroma parfum yang Anda gunakan. Menurut penelitian, pusar merupakan salah satu area tubuh yang memancarkan panas. Panas yang dipancarkan akan meningkatkan aroma parfum. Selain itu, pusar merupakan area utama tempat aroma tubuh diproduksi. Jadi, parfum yang Anda semprot atau oleskan pada bagian pusar akan menyatu dengan aroma tubuh dan bertahan lebih lama. 

Belakang lutut

Area belakang lutut yang cukup lembut berisi titik-titik nadi sehingga menjadi tempat sempurna untuk menyemprotkan parfum. Semakin sering Anda bergerak, aromanya akan semakin kuat, jejak aromanya akan tercium dari kepala hingga ujung kaki.

Bawah punggung

Suhu tubuh di area bawah punggung termasuk hangat. Selain aromanya cepat menyebar, parfum yang Anda semprotkan di area bawah punggung juga akan bertahan lebih lama.