Tuesday, December 10, 2019
Shopping
Shopping

Alas Kaki Nyaman dan Ramah Lingkungan Asal Jerman

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
26, November 2019
100

Sama seperti pakaian, tren alas kaki selalu berkembang, salah satu yang banyak digandrungi pecinta fesyen adalah sandal yang mudah dipadupadankan dengan gaya kasual sehari-hari. Dari sekian banyak jenis sandal, flatbed cukup populer dan banyak diminati. Flatbed sendiri merupakan sandal berbahan kulit dengan alas rata berwarna coklat yang kokoh namun tetap empuk dan nyaman dikenakan.

Salah satu flatbed merek dunia asal Jerman yang populer di Indonesia adalah Birkenstock. Keunggulannya ada pada kontur insole yang dinilai sesuai dengan anatomi kaki sehingga terasa lebih nyaman saat dikenakan. Selain ‘ditanam’ pada sandal, insole tersebut juga ada pada clog, boots, dan sepatu Birkenstock. Di samping itu, Birkenstock menggunakan bahan berkualitas ramah lingkungan seperti gabus (didaur ulang dari tutup botol anggur) dan lateks (diambil dari getah karet).

Sesuai dengan slogannya, sederhana namun tetap berkelas, setiap musimnya, alas kaki ini mampu mencuri perhatian. Dengan potongan unik khas 90-an, Birkenstock hadir dengan pilihan warna-warna yang tak biasa sehingga berhasil menciptakan kesan kasual namun tetap trendi.

Selain cocok dikenakan sehari-hari, koleksi sandal dari Birkenstock juga nyaman dikenakan selama liburan seperti jalan-jalan di pantai atau mendaki bukit berkat kelenturan dan kenyamannya.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration