< Hotel

Hotelnya Generasi Millennial

Hotelnya Generasi Millennial

Hotel

(021) 29186888

Jaringan hotel Marriott International sudah lama dikenal memiliki banyak properti mewah. Di Indonesia sendiri, Marriott menjadi pemilik dari St. Regis, Westin, Ritz Carlton, Courtyard, Sheraton, dan Le Meridien. Semua properti tersebut berada di kawasan utama yang selalu ramai dan berarsitektur megah, tentu saja dengan segala fasilitas yang serba mewah.

Semakin banyaknya traveller muda yang berwisata, membuat Marriott tertarik untuk meluncurkan properti yang berbeda dari biasanya. Berbeda dalam hal harga yang lebih terjangkau. Salah satu properti tersebut adalah Aloft Hotel.

Hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini memasang tarif menginap mulai dari Rp 550 ribuan per malam, harga yang tergolong bersahabat untuk menginap di hotel milik Marriott.

Meski harga lebih murah, bukan berarti menurunkan fasilitas yang disediakan. Kesan Marriott tetap ada di hotel baru di Jakarta ini. Terlihat dari lokasinya yang berada di kawasan utama dan layanan yang berkelas.

Photo Source: https://www.instagram.com/aloftjakarta

Meski di Jakarta sendiri sudah banyak hotel murah, namun Aloft Hotel menawarkan konsep yang berbeda dengan pengalaman menginap yang unik. Dekorasi di hotel ini  dibuat lebih eklektik, kental akan nuansa rumahan. Saat masuk ke dalam kamarnya, tamu seakan pulang ke rumah sendiri, bukan tidur di kamar hotel yang biasanya terkesan kaku. Desainnya sendiri begitu dinamis dengan mural berwarna yang mengilustrasikan kehidupan sosial dan budaya Jakarta.

Selain memiliki desain interior kontemporer yang unik, Aloft Hotel juga menawarkan pengalaman menginap berteknologi canggih. Dengan inovasi teknologi keyless entry, para tamu dapat membuka pintu kamar cukup dengan menggunakan gawai mereka. Tidak perlu lagi menunggu proses check-in. Setelah menerima notifikasi nomor kamar, para tamu bisa langsung menuju ke kamarnya dan melambaikan ponsel pintar di depan pintu untuk membukanya.

 Photo Source: https://www.instagram.com/aloftjakarta

Pilihan bersantap yang ditawarkan hotel murah di Menteng ini juga menyesuaikan dengan favorit generasi millennial, seperti kafe dan bar. Yang paling menyita perhatian di sini adalah WXYZ Bar. Di dalamnya terdapat meja biliar dan tempat duduk santai berbentuk unik dengan desain ruangan serba kotak-kotak. Berbagai cocktail istimewa dengan sensasi rempah tradisional bisa Anda nikmati di sini. WXYZ juga menawarkan hidangan lezat dan menampilkan pertunjukan musik live, menjadikannya tempat nongkrong yang seru di dalam hotel.

Nikmati juga backyard Aloft dengan desain modern yang berani dan tambahan sentuhan lokal. Di ruang terbuka yang inspiratif para tamu dapat membaur dengan tamu lain sambil menikmati pertunjukan musik akustik dari musisi lokal. Generasi millennial pasti suka menginap di sini!

Address

Jl. KH. Wahid Hasyim No.92, Menteng, Jakarta Pusat


Phone

(021) 29186888


SEE MAP