Tuesday, July 23, 2019
Wellness
Wellness

Salon Bernuansa Paris Klasik Langganan Artis Ibu Kota

Spectr News Theme Isny Dewi R.
27, June 2019
216

Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Prancis untuk merasakan seperti apa duduk di salon-salon di Paris. Cukup berkunjung ke kawasan Pluit, Jakarta Utara, di mana Anda dapat menemukan Andreas Zhu Salon & Beauty Lounge dan bersiap lah untuk dibawa ke era industri Paris klasik. Sosok di belakang salon ini adalah penata rambut selebriti ternama Andreas Zhu. Ia mempercayakan EJ Werkshop Interiors, sebuah konsultan interior dari Singapura, untuk mewujudkan konsep tersebut.

Berbeda dari salon pada umumnya, tempat ini menawarkan elemen whimsical yang kental, namun tetap harmonis dengan nuansa chic nan anggun. Sejak memasuki salon, nuansa klasik modern langsung terasa berkat sofa vintage bergaya Parisian. Tumpukan trunk luggage yang dialih-fungsikan menjadi meja dan cermin berukuran besar juga menjadi salah satu daya tarik ruang utama Andreas Zhu Salon.


Photo Source: @andreaszhusalon

Salon milik makeup artist ternama ini memiliki pelanggan setia superstar Indonesia seperti Dian Sastro, Ivan Gunawan, hingga Agnes Monica. Andreas Zhu Salon terkenal akan layanan potong dan pewarnaan rambut-nya yang sangat memesona, terutama untuk urusan rambut balayage (teknik pewarnaan rambut yang menciptakan garis warna seolah rambut menjadi terang di atas warna rambut dasar). Zhu juga dikenal sebagai hairstylist yang gemar bereksperimen dengan warna. Ia mengaku bahwa hasil karyanya masih terpengaruh oleh gaya riasan vintage Grace Kelly dan Dita von Teese.

Jika Anda ingin sekali rambut Anda ditata oleh Andreas Zhu, bersiap lah untuk membuat janji jauh-jauh hari sebelum kunjungan Anda, sekitar sebulan atau lebih. Tapi dijamin, penantian lama Anda akan terbayar dengan rambut indah yang Anda dapatkan.

 

Instagram: @andreaszhusalon

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration