Thursday, November 14, 2019
Wellness
Wellness

Anytime Fitness Tempat Gym 24 Jam dengan Peralatan Canggih

Spectr News Theme Isny Dewi R.
11, April 2019

Fitness enthusiast di Jakarta tak perlu khawatir jika ingin berolahraga di malam hari. Karena kini telah hadir Anytime Fitness, tempat nge-gym yang buka 24 jam. Dengan konsep buka nonstop, fitness centre dari Amerika Serikat ini ingin mengambil segmentasi fitness enthusiast yang selama ini belum tergarap. Berkaca dari pasar di luar negeri, konsep tempat fitness 24 jam ternyata banyak peminatnya.

Dari segi peralatan, tempat ngegym di Citywalk Gajah Mada ini menyediakan peralatan yang lebih unggul dibanding tempat ngegym lainnya. Seperti treadmill yang terhubung dengan aplikasi di ponsel. Hasil dari treadmill pun bisa terbaca di ponsel. Seolah Anda memiliki akun sendiri. Treadmill ini merupakan yang paling unggul di kelasnya. Peralatan lainnya yang diklaim masih baru di Indonesia adalah tank. Keunggulan dari tank ini ada pada roda. yang berfungsi sebagai pengatur beban. Tank ini digunakan untuk latihan endurance.


Photo Source: @afindonesia_

Jika tertarik ngegym di Anytime Fitness, Anda bisa mencoba harga bulanan member Rp 475.000/bulan. Sebelum itu, Anda perlu membayar sekali biaya pendaftaran Rp 275.000 dan key fob Rp 550.000. Key fob sendiri merupakan access key, di mana terdapat nomor Anda yang sudah terdaftar sebagai member Anytime Fitness internasional. Keunggulannya jika bergabung, Anda pun dapat menjajal berbagai Anytime Fitness di dunia.

 

Instagram: @afindonesia_

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration