Wednesday, May 22, 2019
Technology
Technology

Aplikasi Terbaik di Android Tahun 2018

Spectr News Theme Isny Dewi R.
19, December 2018
662

Android adalah sistem operasi paling populer di dunia dan memiliki ekosistem aplikasi raksasa dengan lebih dari 2 juta aplikasi di Google Play Store. Tetapi memiliki begitu banyak pilihan sering menyulitkan kita untuk menemukan aplikasi berkualitas. Itulah mengapa Check In Jakarta membuat artikel ini, untuk membantu Anda menemukan aplikasi terbaik di Android tanpa trial-and-error yang melelahkan.

1. Aplikasi Peramban: Brave Browser
Jika Anda lelah dengan tampilan konservatif dan fungsionalitas Google Chrome yang luar biasa, Anda mungkin ingin mencoba salah satu solusi alternatif yang akan memberi Anda variasi. Brave Browser adalah aplikasi yang relatif baru dalam daftar aplikasi peramban yang didasarkan pada Chromium dan memiliki banyak fitur yang bermanfaat (termasuk mengaturnya untuk melarang situs web melacak Anda di web). Brave adalah peramban yang ringan dan sederhana untuk menyelesaikan pekerjaan.

2. Aplikasi Email: Gmail dan Microsoft Outlook
Gmail adalah Android email terbaik bagi kebanyakan orang, tetapi jika Anda tidak puas dengan antarmuka atau beberapa aspek lainnya, ada alternatif yang tak kalah bagus, Microsoft Outlook yang menggabungkan fungsionalitas dengan tampilan hebat dan nilai tambah.

3. Aplikasi Kalender: Google Calendar
Kebanyakan orang hanya perlu menggunakan Google Calendar yang sangat baik, karena aplikasi ini memiliki semua tampilan yang Anda perlukan. Google Calendar memiliki kode warna yang memungkinkan Anda untuk menyortir dan menyaring melalui acara Anda dalam sekejap, dan Anda dapat hanya mengetik misalnya Makan Malam bersama teman-teman pukul 7 malam besok, dan secara otomatis akan ditambahkan ke acara Anda dengan waktu yang tepat. Aplikasi ini gratis dan berfungsi dengan baik.

4. Aplikasi Music Streaming: Spotify
Spotify hanya membutuhkan sedikit perkenalan. Layanan berlangganan musik sekitar Rp 50.000-an (Spotify premium) per bulan ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan lebih dari 20 juta lagu tanpa batas dan tanpa iklan, Ada juga Spotify gratis yang tidak memerlukan langganan berbayar, tetapi terdapat iklan dan batasan saat menggunakannya.

5. Aplikasi Wallpaper: Wallpapers by Google
Sayangnya, sebagian besar ponsel saat ini tidak hadir dengan opsi kustomisasi yang cukup banyak, dan seringkali pilihan wallpaper yang dibangun di ponsel sangat terbatas. Untungnya, ada beberapa aplikasi wallpaper di Android yang benar-benar dapat membuat layar Anda menjadi hidup dan terasa pribadi. Wallpaper by Google adalah salah satu pilihan terbaik yang menampilkan pilihan wallpaper trendi termasuk tampilan satelit planet Bumi kita yang indah.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration